Sukses

Unggah Foto Ini, Chicco Jerikho - Putri Marino Bikin Warganet Meleleh

Dalam sekejap unggahan tersebut langsung menjadi sorotan warganet yang menjadi pengikut Chicco Jerikho di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Chicco Jerikho dan Putri Marino sempat membuat publik terkejut dengan pernikahan mereka yang terbilang mendadak. Chicco Jericho dan Putri Marino sepertinya sekarang ini masih dalam masa-masa bahagianya.

Kebahagian pasangan ini bisa terlihat dari unggahan Chicco Jerikho di Instagram pribadinya, Kamis (15/3/2018). Chicco Jerikho mengunggah foto berduanya dengan sang istri, Putri Marino.

Mereka terlihat selfie sambil menonton film Love For Sale yang dibintangi oleh Gading Marten. Dalam film ini, Chico Jerikho bertindak sebagai salah satu produsernya.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pacaran

Dalam unggahannya, Chicco Jerikho menambahkan keterangan yang menunjukan bahwa dirinya dan Putri Marino sedang menghabiskan waktu berdua untuk berpacaran. 

"Waktunya pacaran sama si unyi sambil nonton 'Love For Sale'" tulis pemeran film "Filosofi Kopi" tersebut.

3 dari 4 halaman

Baper

Dalam sekejap unggahan tersebut langsung menjadi sorotan warganet yang menjadi pengikut Chicco Jerikho di Instagram. Banyak yang merasa baper melihat kebersamaan kedua pasangan ini.

"Baperr ga sih sist @yessndy liatnyaa,,, gemayyy" tulis akun @feliciafenda.

"@indrayani_syahrir bener bener..tapi baper habis sama.pasangan ini" tulis akun @anik_sulistyarini.

"Bikin BAPER Berjamaah liat pasangan yg lagi anget2nya @chicco.jerikho @putrimarino" tulis akun @wulandariajach.

4 dari 4 halaman

Menikah

Pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino menikah di Nusa Dua, Bali pada 3 Maret 2018. Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino ini dilakukan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat keduanya.

Chicco Jerikho dan Putri Marino yang diketahui hanya menjalani hubungan singkat selama 3 bulan ini, cukup membuat banyak publik terkejut. Pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino ini diketahui publik mulai berpacaran pada Desember 2017 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.