Sukses

Mampir ke Bali, Irene Red Velvet Foto Bareng Pegawai Hotel

Irene Red Velvet beribur ke Bali bersama sang ibu di sela kesibukannya.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia tampaknya kini menjadi salah satu destinasi liburan favorit para idol K-Pop. Setelah Hyoyeon SNSD, Rain-Kim Tae Hee, Sulli eks f(x), kini giliran Irene Red Velvet yang menyambangi Tanah Air.

Leader grup idola Red Velvet itu kedapatan tengah berada di Bali pada Selasa (13/3/2018). Keberadaan Irene di Bali diketahui dari unggahan salah satu pegawai hotel tempat idol K-Pop itu menginap.

Irene Red Velvet terlihat mengenakan kaus putih lengan panjang dan celana jeans. Wajahnya tetap cantik berseri meski tanpa makeup.

Penyanyi berusia 27 tahun itu tidak canggung berpose bersama sejumlah pegawai hotel. Akun Instagram @trisnaddewi menulis, "[130318] Gak ada yg percaya w ketemu sama Irene RV."

 

 

Simak juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanda Tangan

Sebuah akun Instagram fans @seulgibaechu mengunggah video Irene tengah memberikan tanda tangan kepada seorang penggemar bernama Ocan. Ia tampak tertawa malu saat mendengar ada penggemar lain yang berbicara bahasa Korea dengannya.

"Iren bertanya nama penggemar dengan bahasa Inggris, menyebutkannya, memberikan tanda tangan untuknya, tersenyum dan tertawa ketika penggemar lain bicara padanya dengan bahasa Korea," cerita akun tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Bikin Iri

Tak sedikit penggemar iri dengan Ocan yang berhasil bertemu dan mendapat tanda tangan langsung dari Irene Red Velvet. "Aaaaa ramah kali pengen jumpaa," ujar @kinnari.23.

"Biasanyaa artis sm gabisa asal kasih ttd tapi irene ngasih kewennndds," kata @rizkaariftiani.

 

4 dari 5 halaman

Bareng Mama

Menurut pengakuan salah seorang pegawai hotel tempatnya menginap, Irene Red Velvet datang ke Bali bersama sang ibu. Sayangnya, Irene dan ibunya kini sudah kembali pulang ke Korea Selatan.

"Aku kerja dihotel tempat irene nginep dibali, sempet ketemu dan dia senyum ke aku manis banget tapi sayang nggakbisa foto karna takut ganggu dia yg lg liburan. Dia kesini sama mamanya," kata @dianandnd.

 

5 dari 5 halaman

Yeri dan Kim Sae Ron

Sebelum Irene, Yeri Red Velvet juga sempat menghabiskan waktu selama empat hari di Bali bersama aktris Kim Sae Ron. Cerita perjalanan mereka pun sempat menghiasi akun Instagram milik Kim Sae Ron.

Sejak menginjakkan kaki di Bali, Yeri Red Velvet dan Kim Sae Ron terlihat ramah. Sebuah video dan foto beredar di kalangan penggemar, salah satunya akun smtown.fams, menunjukkan senyuman mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.