Sukses

Tessa Kaunang Pamer Pacar, Sandy Tumiwa: Semoga Dapat Hidayah

Sandy Tumiwa angkat bicara soal hubungan Tessa Kaunang dan kekasih hatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Tessa Kaunang akhirnya menunjukkan wajah sang kekasih, Rully, di media sosial. Sebelumnya, ibu dua anak itu selalu menutup-nutupi identitas pria yang berprofesi sebagai pilot tersebut.

Hal tersebut terbukti melalui foto yang diunggah Tessa Kaunang melalui Instagram pribadinya, Rabu (14/3/2018). Foto itu menjadi perayaan peningkatan pangkat yang baru dilalui kakasih hatinya tersebut.

Kabar itu rupanya telah sampai ke telinga, Sandy Tumiwa. Lantas, bagaimana reaksi mantan suami Tessa Kaunang tersebut dalam menanggapi kemesraan yang dipamerkan mantan istrinya?

"Ya monggo (silakan). Semoga dapat hidayah Tessa-nya," ujar Sandy Tumiwa saat ditemui usai sidang mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hidayah untuk Tessa

Kalimat itu tentu menimbulkan pertanyaan lanjutan, apa sebenarnya makna di balik kata hidayah yang dilontarkan Sandy Tumiwa?

Sayangnya, pesinetron itu tak ingin bicara lebih jauh. "Kan saya bilang, semoga dapat hidayah buat Tessa. Sudah. Kita cuma bisa mendoakan seperti itu dong," kata Sandy Tumiwa.

3 dari 4 halaman

Makna Tertentu

Menurut penuturan kuasa hukum Sandy Tumiwa, Firdaus Oiwobo, omongan kliennya itu memang mengandung makna tertentu. Kata hidayah merujuk pada kepercayaan yang dianut Tessa Kaunang dan Rully.

4 dari 4 halaman

Beda Keyakinan

"Karena kan calon (suami)-nya Tessa kan katanya orang Islam (berbeda kepercayaan dengan Tessa). Semoga dapat hidayah, kata Sandy," ucap Firdaus Oiwobo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.