Sukses

Titi-Christian Huni Rumah Baru

Pasangan selebritas Christian Sugiono dan Titi Kamal menghuni rumah baru mereka setelah keduanya menikah diam-diam di Negeri Kanguru dua tahun silam.

Liputan6.com, Jakarta: Mempunyai rumah sendiri tentunya menjadi impian setiap pasangan yang sudah menikah. Demikian pula dengan pasangan selebritas Christian Sugiono dan Titi Kamal. Setelah dua tahun silam menikah diam-diam di Negeri Kanguru, kini mereka tinggal satu atap di rumah barunya. Titi semringah lantaran hunian miliknya dengan sang suami lebih besar dan nyaman ketimbang yang terdahulu.

"Rumahnya enak. Pindahnya enak. Nggak ribet karena kan cuma ke sebelah rumah yang lama aja," ujar Titi sembari melempar senyum seperti ditayangkan dalam infotainment Hot Shot di SCTV, Sabtu (4/6). Titi bangga karena kerja kerasnya bersama Christian di dunia entertainment dapat menghasilkan sesuatu, termasuk rumah barunya ini.

Pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama pun tak mau ketinggalan. Meski keduanya baru berencana menikah, hunian baru sudah disiapkan. Andhika memilih untuk membeli rumah yang posisinya dekat dengan kediaman orangtua sang kekasih.

"Rumahnya udah ada, udah ada kok beneran. Cuma, belum selesai digarap aja karena kan masih dalam tahap pembangunan. Buat aku, rumah itu yang penting sih nyamanlah. Kalau bagus dan gede, tapi kita-nya nggak nyaman kan percuma aja namanya," kata aktor kelahiran 11 November 1986 itu.

Ussy dan Andhika memang semakin memantapkan hati. Dalam satu tujuan, keduanya berniat menikah tahun depan jika tak ada aral melintang. Andhika pun sudah akrab dengan putri pertama sang kekasih, Syafa al Zahra.(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.