Sukses

Jarang Bertemu Sang Kakak, Adik Minta Perhatian Ayu Ting Ting

Dengan kesibukannya, Ayu Ting Ting jarang berkumpul dengan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting saat ini tengah berada di puncak kariernya. Kesibukannya di dunia hiburan pun kian padat.

Tak dipungkiri, waktu yang dimiliki Ayu Ting Ting untuk dihabiskan bersama keluarga pun semakin sedikit. Apalagi dalam sehari, Ayu bisa menjalani syuting lebih dari dua lokasi.

Kesibukan Ayu Ting Ting pun mulai dikeluhkan sang adik, Syifa. Gadis berusia 20 tahun itu merasa sedih lantaran jarang bertemu sang kakak.

"Udah jarang banget yang namanya foto sama tteh @ayutingting92 karna setiap tteh pulang sifa tidur, sebelom sifa bangun tteh udah pergi lagi," ungkap adik Ayu Ting Ting itu di Instagram pribadinya, Rabu (14/3/2018).

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Perhatian

Syifa mengunggah slide show berisi foto dirinya dan Ayu Ting Ting ke Instagram pribadinya. Ia lalu meminta pelantun "Sambalado" itu untuk mengomentari unggahannya.

"Jaga kesehatan terus yah bu @ayutingting92 hehehe, kasih komentarnya dong bu @ayutingting92. miss u," sambung Syifa.

 

3 dari 5 halaman

Tak Direspons

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, Ayu Ting Ting tak juga memberikan respons atau komentarnya di unggahan sang adik. Meski begitu, Syifa mendoakan agar kakak satu-satunya itu selalu diberi kesehatan.

 

4 dari 5 halaman

Dibanting

Ayu Ting Ting sendiri baru saja mengalami insiden tak mengenakkan ketika memandu talk show di salah satu stasiun televisi swasta. Pedangdut 25 tahun itu menjadi sasaran seorang bintang tamu yang merupakan pemain judo, Krisna Bayu.

Meski sudah berteriak-teriak menolak, Krisna tetap memaksa dan menarik Ayu kemudian membantingnya ke atas kasur. Sambil menahan sakit, Ayu terlihat masih bisa tertawa. Pengisi acara yang lain pun tampak terkejut menyaksikan hal ini.

 

5 dari 5 halaman

Memar

Seusai acara, Ayu Ting Ting mengunggah foto dirinya sambil sebelah tangannya berkacak pinggang. Namun ada pemandangan yang berbeda di salah satu tangan Ayu.

Terdapat luka memar warna merah di lengan kiri Ayu Ting Ting. Banyak yang menduga luka tersebut disebabkan oleh insiden 'dibanting' Krisna Bayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.