Sukses

Tabita Roseline Tampil di New York Usai Gagal di Ajang Pencarian Bakat

Tabita Roseline mendapatkan kesempatan untuk tampil di ajang internasional.

Liputan6.com, Jakarta Kegagalan bukanlah sesuatu yang harus diratapi. Seperti yang dialami oleh penyanyi Tabita Roseline. Meskipun gagal di ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018, dirinya malah mendapatkan kesempatan untuk tampil di ajang internasional, yakni Couture Fashion Week New York 2018, Amerika Serikat pada 10 Februari 2018 kemarin.

Diakui oleh Tabita Roseline, tampil di ajang internasional dan bergengsi semacam itu bukanlah hal yang pertama dijalani olehnya. Tabita Roseline bercerita dua tahun yang lalu juga diundang dalam acara GSF Award 2016 di Cannes, Paris.

Rupanya, Tabita Roseline merupakan satu-satunya wakil dari Indonesia. Wanita kelahiran 25 April 1997 itu membawakan lagu berjudul Havana, yang dipopulerkan Camila Cabello.

"Bahwa setiap orang ada jalannya masing-masing dan yang pasti tidak mudah menyerah karena saya percaya kalau pintu yang 1 tertutup Tuhan pasti buka pintu yang lain," ujar wanita yang juga diminta mendampingi Krisdayanti sebagai brand ambasador Nefertiti versi young.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diundang Langsung

 

Tabita Roseline menceritakan proses dirinya bisa tampil di New York. Pertemenannya dengan seseorang lah yang membuatnya bisa tampil di negara Paman Sam tersebut.

"Kebetulan CEO (founder) Couture Fashion Week New York yaitu Mr Andres Aquino ini juga founder dari acara GSF Awards yg di Cannes, Perancis yang saya ikuti Mei 2016 yang lalu. Beliau mengundang saya secara langsung untuk perform di New York Fashion week 2018. Dan saya menyambutnya dengan senang sekali karena ini kesempatan yang bagi saya adalah kesempatan emas," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Persiapan

 

Lalu, persiapan seperti apa yang sudah dilakukan oleh Tabita Roseline untuk berangkat ke New York?

"Persiapannya yang sudah pasti pemilihan lagu, saya pilih lagu Havana karena sudah beberapa kali latihan lagu ini, membuat minus one nya untuk perform dan persiapan lainnya yaitu latihan stage performance saya latihan bareng kak Wendy Rompies selama 2 hari," pungkasnya.

"Kalau ditanya perasaannya, senang campur nervous sih, karena semua yang hadir kan penyuka seni baik fashion maupun musik dan mereka datang ke sana dengan membeli tiket pasti dengan harapan mereka bisa menikmati acara malam itu," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.