Sukses

Sinopsis Anak Langit: Hiro-Ali Bersiap Tarung MMA, Vika Ragu Tunangan Dengan Rimba

Berikut sinopsis Anak Langit yang akan tayang malam ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Salah satu sinetron unggulan SCTV, Anak Langit, berhasil membukukan 600 episode pada tayangan Rabu (14/3/2018) kemarin. Sukses tembus 600 episode, sayangnya Anak Langit tak berhasil memuncaki rating. Tayangan kemarin hanya menempatkan Anak Langit di posisi runner up, dengan raihan TVR dan share sebesar 4,5/17,3%.

Anak Langit episode kemarin sendiri ditutup dengan adegan Erland (Mischa Chandrawinata) dan anak-anak geng Thunder yang babak belur dihajar Vito (Ikbal Fauzi) dan gerombolan Alastornya. Vito dibantu Ali (Ammar Zoni) hingga bisa mengalahkan mereka. Namun, Ali marah karena menganggap Vito dan teman-temannya berlaku tidak sportif.

Sementara itu, Hiro (Stefan William) akhirnya memberitahu semuanya soal pacaran pura-pura yang ia jalani bersama Finny (Angela Gilsha). Terungkapnya rahasia Hiro akhirnya juga membuka perasaan Rizky yang ternyata mencintai Finny sejak lama.

Apa yang akan dilakukan Hiro setelah ini? Akankah Hiro mau membantu Rizky mengungkapkan perasaannya pada Rizky? Lantas, apakah usai terbukanya rahasia Hiro, Yoga dkk akan mengerti dan kembali mendukung Hiro? Berikut bocoran sinopsis Anak Langit untuk tayangan Kamis, 15 Maret 2018 malam ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Hiro sudah bangun sejak Shubuh. Kelar sholat, tampak ia sudah bersiap memakai pakaian lari. Wibowo (Ari Wibowo) yang keheranan, menanyakan kemana Hiro mau pergi saat matahari belum juga terbit. Hiro memberitahu papanya, kalau dia mau lari untuk latihan fisik. Hiro juga bilang kalau hari ini akan ada pertandingan eksibisi MMA untuk menjaring wakil Asia. Dan Hiro kepingin bisa terpilih.

Di rumah panti, Andra (Caesar Hito) sedang duduk santai bersama Tari (Marcella Daryanani), Babeh Rojak dan Nyak Ida, sambil menikmati udara pagi. Mang Kirun dan Ma'ul juga nampak sibuk menyapu halaman. Babeh Rojak lalu menyemangati Andra untuk terus latihan jalan. Kalau perlu, Babeh Rojak juga mau mengajari Andra. Andra dengan senang hati mengikuti ajakan Babeh Rojak.

Sementara itu, Ceu Dedeh sedang mencoba-coba memakai jilbab di depan kaca kamarnya. Begitu sudah yakin jilbabnya pas dan rapih, Ceu Dedeh lalu keluar kamar. Nyak Ida kaget melihatnya dan spontan bertanya. Semula, Nyak Ida mengira Ceu Dedeh baru saja habis mengaji. Tapi Ceu Dedeh menggelengkan kepalanya. Dengan mantap ia bilang kalau mulai sekarang ia mau pakai jilbab seperti Nyak Ida.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Di rumahnya, Vika (Ranty Maria) nampak melamun sampai menangis memikirkan dirinya yang belum siap bertunangan dengan Rimba (Dylan Carr). Di saat begini, Vika lalu malah teringat masa-masa sewaktu masih ada Al. Bude Merry memperhatikan Vika dan penasaran apa yang membuat Vika sampai menangis.

Hal sama sepertinya juga terjadi pada Ali. Di sasana, Ali sedang sibuk latihan bersama pelatihnya. Tapi entah kenapa, hatinya terus saja gelisah. Ali malah memikirkan Vika terus. Ali seperti punya firasat kalau sesuatu yang buruk sedang atau akan terjadi pada Vika.

Akankah Ali tahu kalau Vika akan segera bertunangan dengan Rimba? Lantas, bagaimana pula reaksi Ali begitu tahu Hiro juga akan mengikuti penyisihan MMA? Benarkah mereka akan menjadi lawan tanding di final nanti? Jangan lewatkan keseruannya di sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini