Sukses

Gara-Gara Lagu Baru, Harry Styles Dituding Biseksual

Harry Style baru saja mengeluarkan lagu barunya yang berjudul Medicine yang diperkirakan menyinggung seksualitasnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Harry Styles baru saja mengeluarkan lagu barunya yang berjudul "Medicine" yang diperkirakan sejumlah kalangan menyinggung tentang seksualitasnya.

Penyanyi dan anggota One Direction ini tampil di Paris pada Selasa malam di AccorHotel Arena, sebagai bagian dari tur solo Eropanya.

Dilansir dari People Kamis, (15/3/2018), dalam kesempatan ini Harry Styles menampilkan lagu barunya "Anna" dan "Medicine" yang belum pernah dirilis sebelumnya. Lagu "Medicine" ini menarik perhatian dari publik karena lirik yang terlihat seperti mengakui dirinya seorang biseksual.

Sebelumnya, pada peluncuran album debutnya yang berjudul sama seperti namanya pada tahun lalu, Harry Styles mengelak dari rumor tersebut untuk pertama kalinya.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lirik

Lirik dalam lagu "Medicine" yang dinyanyikan oleh Harry menyebutkan, "Laki-laki dan perempuan bisa, aku akan bermain-main dengan mereka. Dan aku oke-oke saja dengan itu."

Ia juga menambahkan di lirik lagunya, "Ketika aku tidur aku akan memimpikan bagaimana rasamu."

3 dari 5 halaman

Lagu Biseksual

Meskipun Harry belum mengonfirmasi inspirasi di balik lagu tersebut, banyak penggemarnya di media sosial telah menyebut "Medicine" sebagai lagu biseksual.

"Aku tak pernah mendengar lagu seperti Medicine oleh harry styles. Saya mendukung lagu untuk biseksual" tweet akun @lungswitch.

"Lagu resmi biseksual adalah Medicine oleh Harry Styles dan bahkan itu belum dirilis" tweet @ky_oho.

4 dari 5 halaman

Tidak Merasa Perlu

Harry Styles sebelumnya dikabarkan mengencani Taylor Swift di tahun 2012 dan Kendall Jenner di tahun 2015. Dan pada 2017, Harry Styles mengatakan pada media The Sun bahwa ia tidak merasa perlu untuk membuka orientasi seksualnya.

"Saya tidak merasa harus menjelaskan sesuatu yang tidak pernah saya rasakan di diri saya. Semua orang seharusnya menjadi apa yang mereka inginkan." ujarnya.

5 dari 5 halaman

Menganggu

Sebelumnya Harry Styles mengelak soal rumor dirinya biseksual di wawancaranya pada 2013 dengan British GQ.

"Biseksual? Aku? Aku pikir tidak. Aku sangat yakin tidak." jawabnya. Pada wawancaranya ini juga ia menanggapi bahwa rumor tesebut lucu dan juga mengganggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles