Sukses

Zaskia Sungkar Malu Unggah Kemesraan di Media Sosial

Zaskia Sungkar sudah menjalani tujuh tahun pernikahan dengan Irwansyah.

Liputan6.com, Jakarta Tujuh tahun menjalani pernikahan bukanlah waktu yang sebentar. Namun bagi Zaskia Sungkar dan Irwansyah, tujuh tahun pernikahan tak membuat mereka urung pamer kemesraan. Meski sudah tujuh tahun menjalani pernikahan, keduanya bak pasangan muda yang selalu dimabuk cinta.

Zaskia Sungkar mengungkapkan, di tengah kesibukan keduanya, ia dan Irwansyah selalu menyempatkan waktu untuk bertemu.

Untung saja, keduanya menjalani profesi yang sama. Baik Zaskia Sungkar dan Irwansyah memang sama-sama terlibat di dunia hiburan dan fashion.

"Kalau enggak aku nemenin dia, dia nemenin aku jadi yang penting komunikasi terus, kecuali acara-acara besar kayak fashion show biasanya dia temenin. Kan kita ngejalanin usaha bareng-bareng juga jadi hampir setiap saat ketemu kayak di kantor. Kadang-kadang aku juga masih ke kantor atau kalau misalnya nggak ke kantor yang di rumah pun yang diobrolin masalah kerjaan aku happy-happy aja selama enggak menimbulkan keributan malah lebih positif, Alhamdulillah," ujar Zaskia Sungkar, saat ditemui di Patio Venue and Dining, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unggah Foto Mesra

 

Kendati kerap dipuji sebagai pasangan yang mesra dan harmonis, Zaskia merasa takut untuk mengunggah foto kebersamaan mereka berdua di media sosial. Meski sudah menjadi suami istri, ia masih merasa malu untuk menunjukkan kemesraan di depan publik.

"Kalau aku sebenarnya suka agak takut gitu mau upload, cuma ya kadang kita mencurahkan isi hati kita tidak ada salahnya selama enggak ada niat yang kayak gimana-gimana, ya bikin suami senang juga, seringan dia yang ngepost. Aku kadang suka malu," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Tips Harmonis

 

Zaskia mengungkapkan beberapa tips agar hubungan dengan suami tetap harmonis meski sudah lama menjalin pernikahan. Menurutnya, ridho dan izin suami jadi kunci keberhasilan rumah tangga yang paling utama.

"Ya bagi-bagi waktu sih. Memang susah ya, tapi cuma mungkin keuntungan aku adalah usaha aku bareng sama suami. Itu aja. Jadi waktu untuk ketemunya masih banyak banget. Tapi kalau sudah kesibukan juga pasti ditegur, yang penting dapat ridho dan ijin dari suami, itu paling penting. Kalau misalnya nggak diizinin jangan pergi, udah gitu aja. Kalau kayak gitu kan, dapat ridho dari suami, ya bisnisnya dilancarin sama Allah, terus kalau diizinin juga Insya Allah kita baik-baik juga sama suaminya. Yang penting jalanin kewajibannya dulu," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis:  Nuzulur Rakhmah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.