Sukses

Orang Ini Sudah Tahu soal Perceraian Kalina Ocktaranny dan Hendra Sejak Awal

Rumah tangga Kalina Ocktaranny diprediksi tidak akan berjalan mulus.

Liputan6.com, Jakarta Kalina Ocktaranny belum lama menikah dengan Hendra. Namun, belum lama pernikahan mereka berjalan, Kalina sudah meminta cerai. Saat ini, Kalina pun sudah mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama.

Siapa sangka, jika rumah tangga Kalina Ocktaranny dan Hendra sudah diprediksi tidak akan berjalan mulus. Yang memprediksi itu tidak lain adalah orang dekat Kalina, yakni sang anak Azka Corbuzier.

Kalina Ocktaranny merasa tak perlu banyak bercerita kepada sang putra. Azka tampaknya tahu apa yang dirasakan oleh sang ibu tanpa perlu berbicara langsung. 

"Anak saya udah punya feeling aja dari awal (soal masalah rumah tangga Kalina dengan Hendra)," kata Kalina Ocktaranny saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018). Kalina tidak menjelaskan lebih lanjut tentang feeling yang dirasakan oleh Azka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Pernah Menjelekkan

 

"Saya nggak pernah menjelekkan orang di depan anak saya, tapi Azka punya feeling sendiri. Dan saya hargai itu," lanjut wanita yang mengaku tak ingin terjun ke dunia entertainment lagi ini.

 

3 dari 3 halaman

Tidak Cocok

 

Perceraian antara Kalina dan Hendra disebut karena tidak ada kecocokan yang tak bisa disatukan lagi di antara keduanya. Pada gugatannya, Kalina tidak menyebut adanya pihak ketiga dan masalah lainnya. Bahkan Kalina tak menyinggung soal harta gono-gini. Ia hanya ingin bercerai dari Hendra saja.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis:  Adi Abbas Nugroho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.