Sukses

Sinopsis Orang Ketiga: Tak Mau Aris Baper, Afifah Minta Yuni Bangkit

Berikut sinopsis sinetron Orang Ketiga yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Kamis, 15 Maret 2018 malam ini, sinetron unggulan SCTV 'Orang Ketiga' genap dua bulan tayang di SCTV. Baru dua bulan, telah banyak prestasi ditorehkan sinetron produksi Sinemart ini. Tak hanya ratingnya yang mampu bersaing di puncak, Orang Ketiga juga sukses mencapai 90 episode.

Jalan ceritanya dianggap berhasil mengaduk emosi penonton. Dari semula mengangkat kisah pelakor yang tengah ramai jadi bahasan seru masyarakat, hingga cerita cinta segi lima, jadi sajian yang sayang untuk dilewatkan. Nanti malam, Orang Ketiga akan memasuki episode ke-91 dan 92. Ada cerita menarik apalagi di tayangan kali ini? Yuk, simak sinopsisnya di sini.

Afifah (Naysilla Mirdad) dan Aris (Rionaldo Stokhorst) sudah di mobil mau ke rumah Yuni. Wajah Afifah masih sedih kepikiran kalung dan Rangga (Samuel Zylgwyn)-Desi (Indah Indriana) yang kini malah jadi ribut. Afifah lalu menceritakan soal kalung pada Aris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Afifah memberitahu kalau kalung itu ternyata dari Rangga. Aris kaget dan sempat merasa tak terima. Tapi ia lalu teringat Afifah yang sudah banyak toleransi padanya. Akhirnya Aris pun bilang kalau dia tak marah, tapi malah salut karena Afifah mau jujur dan mengembalikan kalung itu ke Rangga lagi.

Laras kaget saat Aris dan Afifah datang ke rumah. Afifah bilang kalau dia mau bicara sama Yuni (Marshanda). Laras jadi cemas, takut Afifah marah soal dia yang minta Aris menjemput Yuni ke makam kemarin. Laras minta maaf juga memohon Afifah untuk tidak melabrak Yuni karena Yuni masih tertekan. Afifah menenangkan Laras. Dia bilang tak akan marah sama Yuni dan cuma mau bicara saja.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Afifah mengajak Yuni bicara di taman dekat rumah. Yuni meneteskan air mata dan mengira Afifah datang untuk memarahinya karena Aris sudah menolongnya terus. Yuni pun meminta maaf. Afifah bicara jujur kalau dia kasihan, tapi dia juga takut Aris dan Yuni akan terbawa perasaan. Afifah tahu kalau Yuni masih mencintai Aris. Afifah memohon Yuni untuk bisa bangkit dari masalah Adit.

Laras dan Aris menunggu Afifah dan Yuni dengan cemas di rumah. Mereka jadi menebak-nebak apa yang akan dilakukan Afifah pada Yuni. Tak lama, Afifah sudah kembali bersama Yuni. Yuni sudah tampak lebih bersemangat. Yuni bahkan meminta Laras untuk menyiapkan makan malam. Yuni mau mengajak Aris dan Afifah makan bersama di rumah.

Apa reaksi Aris dan Laras melihat Yuni yang tiba-tiba berubah? Benarkah Yuni akhirnya sudah bisa melupakan kesedihannya ditinggal Adit? Lantas, bagaimana pula kelanjutan cerita Rangga dan Desi setelah lagi-lagi terlibat salah paham karena Afifah? Temukan jawabannya di Orang Ketiga malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini