Sukses

Zaskia Sungkar Dilarang Syuting Sinetron oleh Suami, Ini Alasannya

Zaskia Sungkar sudah kangen ingib berakting lagi, tapi apa daya dia harus menurut apa kata suami.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Sungkar sibuk dengan bisnis busana muslimah. Termasuk usaha kue atau oleh-oleh kekinian yang cabangnya ada di sejumlah kota. Tapi, tetap saja, Zaskia Sungkar rindu ingin berakting.

"Kangen banget hahaha tapi nggak boleh, haha.," kata Zaskia Sungkar saat ditemui di Patio Venue and Dining di Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

Rupanya larangan itu datang dari sang suami, Irwansyah. "Kemarin sempat ada tawaran buat Ramadhan, tapi nggak boleh sama Irwan. Jadinya mau diapain, harus urus suami. Kata dia udah urusin usaha aja, kalau ada waktu libur stay di rumah," tambah Zaskia Sungkar.

Kalau ada waktu untuk program, kata Zaskia Sungkar, ya program hamil. "Ya sudah gitu kalau nggak boleh mau diapain ya. Jadi nurutin suami aja," kata kakak Shireen Sungkar ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Program Hamil

Mengurangi kesibukan membuat Zaskia lebih fokus untuk mengurus bisnis, suami dan diri sendiri. Tak menampik, dirinya dan Irwansyah memiliki rencana untuk menjalani program kehamilan dalam jangka waktu dekat.

"Ada rencana tapi belum tahu, Insya Allah. Doain dapat waktu yang paling pas, nggak merugikan yang udah dijalanin juga tapi udah waktunya sih Insya Allah," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Menanti Anjuran Dokter

Ketika ditanya kemungkinan untuk menjalani program bayi tabung, Zaskia mengaku saat ini lebih pasrah dan berserah diri. Apapun keputusannya nanti, menurut Zaskia itulah yang terbaik untuk dirinya dan Irwansyah.

"Ya nggak tahu ya, tergantung nanti apa yang dianjurkan sama dokter. Maksudnya bayi tabung atau apapun sama aja ya menurut aku. Itu cuma dibantu untuk prosesnya lebih cepat, lebih gampang. Ya dijalanin aja, kalau memang disarankan, ya nggak masalah," katanya.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Tyssa Madelina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini