Sukses

Liburan, Arumi Latihan Tari Bali

Pascakepulangan ke rumah setelah tujuh bulan menghilang, Arumi kini terlihat lebih santai. Arum pun berlibur ke Bali untuk berlatih tari tradisional.

Liputan6.com, Denpasar: Pascakepulangan ke rumah setelah tujuh bulan menghilang, pesinetron muda Arumi Bachsin kini terlihat lebih santai. Arumi pun berlibur ke Bali bersama keluarga. Di Bali, Arumi tak menyia-nyiakan waktunya. Selain bercengkerama bersama keluarga tercinta, blasteran Palembang-Jerman ini juga ikut berlatih menari tradisional. Arumi bahagia bisa kembali ke pelukan sang bunda.

"Yah.. liburan aja bareng-bareng sama keluarga. Bali itu tempat yang nyaman buat liburan, makanya kita ke sini. Perasaannya seneng bangetlah, nggak mungkin kalau nggak happy," kata pemeran utama film Putih Abu-abu dan Sepatu Kets itu dalam tayangan infotainment Status Selebritis di SCTV, Sabtu (4/6). Arumi tak main-main. Ia serius mengikuti latihan menari. Sesekali lenggokan pinggulnya dibenahi oleh instruktur tari.

Arumi memulai kariernya di dunia entertainment ketika ia mengikuti sekolah model pada usia 12 tahun. Pada 2008, ia merambah layar kaca lewat perannya dalam sinetron Azizah. Nama kelahiran 19 Februari 1994 ini melejit di sinetron itu. Kasus kaburnya Arumi dari rumah, dimulai ketika ia melapor ke Komisi Nasional Anak pada 10 Mei 2010. Ia mengatakan telah dieksploitasi oleh kedua orangtuanya.(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.