Sukses

Malas Diet, Jennifer Lawrence Tetap Seksi

Jennifer Lawrence mengakui dirinya selalu gagal saat melakukan diet.

Liputan6.com, Jakarta Artis Jennifer Lawrence boleh dibilang memiliki tubuh yang sintal. Keunikan sang artis peraih Oscar ini memang kerap kali menjadi pembicaraan oleh publik.

Dalam berbagai kesempatan, penampilan Jennifer Lawrence mendapatkan pujian. Bahkan, beberapa media ternama menyebutnya sebagai artis dengan penampilan terbaik.

Di balik itu semua, Jennifer Lawrence mengakui dirinya tak pernah diet. Bahkan, ia sangat buruk bila melakukannya.

Dalam sebuah wawancara, Jennifrer Lawrence menyatakan, tak mau membuat dirinya menderita karena diet, diwartakan RadarOnline, Kamis (15/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Bisa Diet

"Aku sempat berpikir bagaimana bila aku benar-benar diet. Aku benar-benar kelaparan. Aku tak pernah melakukannya," sebut Jennifer Lawrence.

 

3 dari 5 halaman

Mencoba Diet

"Saat ditawari di Hunger Games, aku diminta diet. Tapi aku malas melakukannya. Aku baru benar-benar merasakan diet saat bermain di Red Sparrow ini. Aku melakukan diet ketat dan disiplin karena memerankan karakter sebagai ballerina," Jennifer Lawrence menambahkan.

 

4 dari 5 halaman

Gemuk

Meski dianggap seksi, pemeran Katniss Everdeen di Hunger Games itu juga sempat disebut artis bertubuh gemuk. Jennifer Lawrence beberapa kali merasa dilecehkan dengan sebutan yang ditujukan kepadanya. 

5 dari 5 halaman

Sangat Kesal

"Ada banyak sekali mendefinisikan kecantikan seorang wanita. Aku suka bingung dengan orang yang memberikan standar kecantikan," ujar Jennifer Lawrence, diwartakan The Huffington Post

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini