Sukses

Mey Chan Doakan Maia Estianty Menikah Tahun Ini

MEy Chan menganggap Maia Estianty menuai hasil dari kesabarannya selama ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan pengusaha Irwan Mussry. Sebagai teman dekat, Mey Chan melihat ada perubahan yang cukup signifikan dalam kehidupam Maia Estianty, semenjak ada pria spesial dalam kehidupannya.

Mey Chan yang kini mengganti nama panggungnya dengan nama aslinya Dita itu menuturkan, janda Ahmad Dhani kini lebih bahagia dari sebelumnya.

"Sekarang lebih bahagia lah. Karena dia dulu banyak didzalimi jadi sekarang mendapat rezeki yang banyak. Karena orangnya baik, lempeng, nggak dendam. Jadi dia aku bilang lagi menuai hasil apa yang dulu di masa lalunya," kata Mey Chan  di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Gemuk

 

Bahkan saking bahagianya, kini tubuh Maia Estianty dikatakan Mey Chan lebih gemuk dari sebelumnya.  Meskipun gemuk  tak mempengaruhi kecantikan janda tiga anak itu.

"Dia lagi happy banget makanya jadi tambah gendut. Kalau soal cantik sama aja karena memang sudah dasarnya cantik ya cantik aja," ujar Mey Chan.

Meski begitu, Mey Chan tak bisa menjelaskan secara detail seperti apa kepribadian kekasih Maia Estianty. Yang terpenting ia bisa melihat sahabatnya bahagia, ia pun ikut bahagia.

"Aduh nggak mau ngomongin itu ahh. Karena dia sendiri belum ada statement apapun. Dia sering curhat banget karena kita kayak kakak adik. Dia tahu saya, saya tahu dia. Dilihat aja lah pokoknya," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Doakan

 

Doa akan kebahagian Maia Estianty terlontar dari mulut Mey Chan. Terlebih kabarnya tahun ini Maia Estianty dikabarkan akan melepas status jandanya yang sudah bertahun-tahun disandangnya.

"Semoga bunda bahagia. Kalau memang menikah tahun ini semoga dilancarkan," kata Mey Chan seraya tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.