Sukses

Facial Mr P, Rahasia Awet Muda Sandra Bullock

Ada yang tertarik mencoba perawatan kulit ala Sandra Bullock ini?

Liputan6.com, Los Angeles - Sandra Bullock kini memang telah berusia 53 tahun. Namun, ia tetap terlihat awet muda dengan kulitnya yang kencang.

Ternyata salah satu rahasia awet muda Sandra Bullock terdengar cukup nyeleneh. Perawatan kulit yang dilakukan aktris Gravity ini adalah facial Mr P.

Dilansir dari E! News, Jumat (16/3/2018), perawatan ini dibocorkan oleh salah seorang sahabat Sandra Bullock, aktris Cate Blanchett.

Cate Blanchett menyebutkan bahwa satu saat ia pernah diajak menjalani spa eksklusif seharga US$ 650 atau sekitar Rp 8,9 juta itu bersama Sandra Bullock. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Facial di New York

"Sandy (Sandra) Bullock dan aku bertemu dengan seorang pakar facial di New York, Georgia Louise, dan dia melakukan sebuah perawatan yang kami sebut facial p*nis," tutur Cate Blanchett kepada Vogue Australia.

3 dari 4 halaman

Enzim Khusus

Ternyata ada alasan khusus mengapa mereka menyebut perawatan ini sebagai facial Mr P.

"Aku kurang tahu juga sih, tapi mungkin karena baunya sedikit mengingatkan pada sperma—karena ada sebuah enzim di dalamnya, makanya Sandy menyebutnya sebagai facial p*nis."

Lewat penelusuran E! News dalam situs resmi tempat perawatan tersebut, terungkap bahwa perawatan ini memang berasal dari Mr P.

4 dari 4 halaman

Epidermal Growth Factor

Enzim Epidermal Growth Factor (EGF) yang digunakan dalam perawatan ini, didapat dari kulit kemaluan bayi dari Korea yang baru disunat. Stem cell atau sel punca dari kulit kemaluan bayi ini lantas "dipanen" lewat mesin sentrifugal.

Ternyata perawatan ini cukup diminati oleh para klien. Buktinya, untuk menikmati perawatan ini, orang harus mengantre hingga dua tahun lamanya. Anda berminat?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini