Sukses

Spider-Man: Homecoming 2 Punya Penjahat yang Lebih Pintar

Spider-Man: Homecoming 2 bakal memiliki dua karakter baru yang belum diumumkan.

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu hal yang membuat para penggemar penasaran dengan Spider-Man: Homecoming 2 adalah deretan karakter barunya. Belakangan, tersiar kabar mengenai hal tersebut yang disampaikan dalam situs The Hashtag Show.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Kamis (15/3/2018), melalui tayangan video dalam jaringan tersebut, pengarah casting Spider-Man: Homecoming 2, Sarah Finn, kabarnya sedang mencari dua karakter baru.

Sebelumnya, sempat tersiar kabar mengenai rencana Marvel Studios dan Sony untuk memasukkan karakter wanita muda cantik nan seksi yang berdarah Eropa, dan setara dengan pendamping wanita James Bond.

Melalui kabar mengenai casting terbaru ini, Spider-Man: Homecoming 2 dipastikan bakal memiliki karakter jahat dengan gagasan yang cerdas. Calon pemain yang bisa mengikuti casting pun boleh pria atau wanita dengan usia 30-45.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanpa Batasan Etnis

Selain membuka casting untuk tokoh jahat, pihak Marvel dan Sony juga tengah mencari pria muda 18-24 tahun tanpa batasan etnis sebagai siswa SMA. Berbagai spekulasi penggemar muncul, beberapa dari mereka memperkirakan dua karakter baru ini adalah ayah-anak atau ibu-anak.

3 dari 4 halaman

Spider-Woman

Menariknya, karakter wanita berkharisma layaknya perempuan pendamping James Bond tersebut disinyalir oleh para penggemar merupakan karakter Jessica Drew alias Spider-Woman.

4 dari 4 halaman

Gwen Stacy

Sebelumnya sempat tersiar juga kabar mengenai kehadiran karakter Gwen Stacy yang menjadi kekasih Peter Parker alias Spider-Man yang dimainkan Tom Holland ini. Bahkan, banyak yang berspekulasi film kedua nanti bakal menyuguhkan cinta segitiga antara Peter, MJ (Zendaya), dan Gwen.

Sekuel Spider-Man: Homecoming rencananya akan rilis pada 5 Juli 2019. Jon Watts kembali sebagai sutradara dengan skenario karya Chris McKenna dan Erik Sommers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.