Sukses

Aktor Cilik Danur 2 Bikin Prilly Latuconsina Dibilang Mirip Anak-Anak

Dalam unggahan terbaru, Prilly Latuconsina menyebut dirinya berusia sama seperti kelima bocah cilik yang berfoto dengannya.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina memang mempunyai badan yang mungil. Hal itu membuat Prilly disangka lebih muda dari usia aslinya.

Itu juga yang terjadi baru-baru ini. Pada Kamis (15/3/2018), Prilly Latuconsina mengunggah foto terbaru di Instagram pribadinya. Dalam unggahan terbarunya itu, Prilly tampak duduk bersama kelima aktor pemeran hantu cilik di film Danur 2: Maddah.

Prilly Latuconsina juga menambahkan keterangan lucu dalam foto tersebut. Ia mengaku "seumuran" dengan kelima bocah cilik itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Digoda

Setelah mengunggah foto tersebut, Prilly pun digoda banyak warganet dalam kolom komentarnya. Beberapa orang menyebut Prilly Latuconsina masih cocok dibilang seumuran dengan kelima teman kecilnya itu.

"Sama seperti kakak dengan adik" tulis akun @opanggwp.

"Asli dah ini mah seumuran wkwkw" tulis akun @kamiliaeffendy.

"Mba itu teman-teman sekelasnya ya? Ganteng-ganteng amat.." tulis akun @amalianrndni.

"Keliatan lebih muda kak prilly😂 tambah imuttt banget😍 @prillylatuconsina96" tulis akun @sasael_.

3 dari 4 halaman

Aliando

Dalam unggahan foto yang sama, kebanyakan warganet malah salah fokus dengan seorang pemeran hantu kecil yang duduk di depan Prilly Latuconsina. Warganet banyak yang menilai anak kecil tersebut mirip dengan Aliando Syarief.

"Apa gw doang yg ngerasa yg pake kemeja putih mirip ali @aliandooo" tulis akun @bianda_sabrinaa.

"Yang pake kemeja putih mirip bang @aliandooo yang dirangkul kak @prillylatuconsina96" tulis akun @maurax_.

"Baju putih mirip @aliandooo yaa pril" tulis akun @rista_agustina1.

4 dari 4 halaman

Danur 2: Maddah

Prilly Latuconsina akhir-akhir ini memang beberapa kali terlihat menghabiskan waktu dengan teman-teman kecilnya untuk kepentingan film Danur 2: Maddah.

Dalam film ini, Prilly berperan sebagai Risa. Sedangkan kelima aktor cilik itu berperan sebagai hantu anak-anak Belanda yang bernama Peter, William, Jansen, Hans, dan Hendrick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.