Sukses

Umrah, Ivan Gunawan Didoakan Berjodoh dengan Ayu Ting Ting

Ivan Gunawan memutuskan untuk meninggalkan sejenak aktivitasnya di dunia hiburan, dan menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci.

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan memutuskan untuk meninggalkan sejenak aktivitasnya di dunia hiburan, dan menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci. Ia pun memperlihatkan keberadaannya di depan Kakbah.

Melihat Ivan Gunawan sudah menyelesaikan tawafnya, Ruben Onsu pun ikut senang. Sebagai sahabat, Ruben kembali mengunggah foto Igun—sapaan Ivan Gunawan—di akun Instagram-nya, Jumat (16/3/2018).

Ruben Onsu pun mendoakan Ivan Gunawan agar selalu sehat selama menjalani ibadah di Tanah Suci.

"Selamat ibadah my kakak @ivan_gunawan lancar dan sehat2 trs sampai kembali ke Tanah air Sayang kakak #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Warganet

Bukan cuma Ruben Onsu yang mendoakan agar Ivan Gunawan lancar dalam menjalani ibadahnya. Tak sedikit juga yang mendoakan Igun mengenai jodoh.

Akun @ichabuangetz menulis, "Lancar ka ivan ibadahnya moga berjodoh sama ayu ting ting amin."

Hal senada juga dikatakan akun @lindakurniawan86, "Selama menjalankan ibadah umroh, doa yg husu ya biar cepet menikah ama ayu."

 

3 dari 4 halaman

Pakai Sorban

Selama berada di Tanah Suci, penampilan Ivan Gunawan berbeda jauh dari di atas panggung. Ia tampil layaknya laki-laki Arab dengan sorban sebagai aksesoris kepalanya.

 

4 dari 4 halaman

Dipuji

Melihat penampilan Ivan Gunawan tersebut, warganet pun memujinya. "Cakep banget bang ivan..top," tulis akun @euisagustiati.

"Bang igun...ganteng paripurna bngt...," kata akun @sitiaisyahrachman08.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.