Sukses

Setelah Kematian Ayahnya, Kim Kardashian Kembali Melakukan Ini

Kim Kardashian baru-baru ini mengungkapkan salah satu kegiatan yang ia dan ayahnya sukai tapi tidak pernah ia lakukan lagi.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian baru-baru ini mengungkapkan salah satu kegiatan yang ia dan ayahnya suka. Dalam unggahan pada website pribadinya, Kim Kardashian mengungkapkan bahwa ibunya, Kris Jenner, dan mendiang ayahnya, Robert Kardashian, sangat bersikeras mengajarkan anak-anaknya bermain ski.

Dilansir dari People, Jumat (16/3/2018), Kim Kardashian juga mengatakan bahwa orangtuanya sudah memperkenalkan permainan ski saat ia berumur tiga tahun. Dan begitu juga saudara-saudaranya.

"Saudara-saudaraku dan diriku sendiri mempelajari ski di umur yang sangat muda," tambahnya.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengeluh

Kim Kardashian yang diketahui sangat mementingkan penampilan ini mengakui bahwa ia tidak selalu senang saat bermain ski. "Sekarang saya bersyukur bahwa dulu mereka mengajarkan kita hal itu, meskipun saya selalu mengeluh tentang berpakaian berlapis-lapis," ujarnya.

3 dari 4 halaman

10 Tahun

Sedihnya, Kim Kardashian memutuskan tidak kembali bermain olahraga itu untuk beberapa waktu sejak ayahnya didiagnosis kanker pada 2003. Ayah Kim Kardashian meninggal delapan bulan kemudian setelah diketahui kanker.

"Setelah kematian ayahku, aku tidak pernah bermain ski lagi dalam kurun waktu 10 tahun. Biasanya kami bermain ski bersama saat Thanksgiving yang merupakan hari liburnya," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Tradisi

Kim Kardashian mengembalikan tradisinya ini lagi bersama suaminya, Kanye West dan ketiga anak mereka.

"Sekalinya aku kembali (bermain ski), aku seperti tidak pernah meninggalkannya. Sekarang, aku membuat sebuah keputusan untuk sekali setahun bersama keluarga saya." tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian