Sukses

Heboh Sindiran untuk Artis Alay, Vicky Prasetyo Membela Diri

Vicky Prasetyo angkat bicara soal sindiran Deddy Corbuzier mengenai program TV alay.

Liputan6.com, Jakarta Pendapat Deddy Corbuzier soal artis alay menuai berbagai tanggapan dari banyak pihak, termasuk Vicky Prasetyo. Suami Angel Lelga itu termasuk salah satu selebritas Tanah Air yang kurang setuju dengan opini tersebut. 

Menurut Vicky Prasetyo, tak ada satu orang pun yang bisa menghakimi kualitas manusia, selain Tuhan.

Bagi mantan kekasih Zaskia Gotik itu, alay hanya kategori sosial yang populer di masyarakat. 

"Yang pasti gini, alay, high class, sosialita, apa pun, jangan pernah untuk mengastakan sebuah kehidupan karena yang sebagai hakim adalah Tuhan," ujar Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018). 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sisi Positif Artis Alay

Berbeda dengan pandangan Deddy Corbuzier, Vicky Prasetyo justru melihat golongan orang-orang alay dari sisi positif. Berkat golongan tersebut, kata Vicky, hal apa pun bisa tersebar luas hanya dalam waktu singkat. 

"Dan tentunya, perbuatan alay itu mampu memviralkan dan ditonton jutaan (orang) dalam waktu sekejap, itu kekuatannya," lanjut Vicky Prasetyo. 

3 dari 4 halaman

Sindiran Balik

Pernyataan Vicky Prasetyo senada dengan rekan-rekannya sesama pengisi program yang dianggap kategori alay, Ruben Onsu. Suami Sarwendah itu bahkan tak ragu melontarkan sindiran balik pada opini Deddy Corbuzier yang viral melalui media sosial tersebut. 

4 dari 4 halaman

Jangan Jadi Hakim

"Jangan sibuk menjadi hakim untuk pekerjaan orang lain karena belum tentu apa yang kita kerjakan itu benar. Belum tentu saya sebagai artis benar, belum tentu sebagai wartawan juga benar. Ada aja tuh salahnya," ujar Ruben Onsu, baru-baru ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.