Sukses

Sinopsis Mahluk Manis Dalam Bis: Liam Menantang Emil Tanding Tinju

Berikut bocoran sinopsis Mahluk Manis dalam Bis untuk episode 2 yang akan tayang Jumat, 16 Maret 2018 sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron terbaru Sinemart yang dibintangi idola baru Emiliano Cortizo berjudul Mahluk Manis Dalam Bis akhirnya tayang di SCTV pada Kamis, 15 Maret 2018 kemarin. Episode perdananya langsung sukses mencuri perhatian pemirsa. Menyasar penonton remaja, jam tayang Mahluk Manis Dalam Bis pun terasa pas mengisi slot pukul 16.40 WIB.

Kisah pertemuan Emil (Emiliano) dan si Manis alias Gaby (Dinda Mahira) menutup episode pertama kemarin. Sebelumnya, Mahluk Manis Dalam Bis menceritakan Emil yang baru pindah ke Jakarta dan masuk ke sekolah barunya, SMA Perdana.

Ada banyak siswa dengan beragam karakter menarik ditemui Emil di sana. Termasuk juga dimulainya kisah perseteruan dengan Liam (Panji Zoni).

Apa yang membuat Liam membenci Emil? Berhasilkah Emil kembali bertemu si Manis? Berikut bocoran sinopsis Mahluk Manis Dalam Bis untuk episode 2 yang akan tayang Jumat, 16 Maret 2018 sore ini.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perkelahian Emil - Liam

Gaby baru saja menyebrang dan lampu hijau sudah keburu menyala. Emil nekat hendak mengejar Gaby sampai ia nyaris ditabrak mobil. Dewi yang melihat Emil, kaget. Dewi bergegas menghampiri Emil, lalu menariknya ke tepi jalan. Saat itu, Tio yang mengemudikan mobil melewati keduanya. Namun sayang, Tio tak melihat Dewi yang berdiri membelakanginya.

Di sekolah, Emil melihat Bona dan Azrul sedang dikerjai Liam dan teman-temannya. Emil coba untuk membela keduanya. Sikap Emil membuat Liam jadi gusar. Liam lalu menantang Emil untuk bertanding tinju melawannya. Emil yang mengira bakal pindah ke Papua, dengan enteng menerima tantangan Liam. Bona dan Azrul yang berbalik simpati pada Emil, lalu mengajaknya berteman.

3 dari 5 halaman

Bertemu si Manis

Saat di rumah, Dewi tiba-tiba malah memberitahu Emil bahwa mereka batal pindah. Dewi bilang kalau ia tak mau Emil jadi stres karena mereka selalu berpindah-pindah kota. Namun, berita ini malah bikin Emil jadi pusing karena ia sudah terlanjur menerima tantangan dari Liam.

Laura mendapat kabar bahwa Emil dan Liam mau tanding tinju. Laura jadi khawatir. Laura lalu menyuruh Bona dan Azrul untuk membawa Emil ke rumahnya. Bona dan Azrul yang ngefans berat, membuat Laura mencari ide agar Emil mau datang. Mereka lalu memberi alamat rumah Laura, namun berkata pada Emil kalau si Manis-lah yang tinggal di sana. Emil senang sekali tahu ia bakal bertemu si Manis lagi.

4 dari 5 halaman

Lelaki Sejati

Emil akhirnya mendatangi alamat rumah yang diberikan Bona dan Azrul. Namun Emil malah tak sengaja bertemu Syifa yang kebetulan datang ingin melihat Liam. Begitu Liam muncul, Syifa malah langsung kabur. Liam jadi mengira kalau Emil datang buat meminta ampun. Tapi Emil menegaskan sebagai cowok sejati, dia akan memegang kata-katanya. Laura yang mendengar hal itu berusaha membujuknya. Namun Emil bersikeras tetap akan melawan Liam.

Sementara itu, Tio pusing karena Syifa tetap ngotot mau pindah sekolah ke SMA Perdana. Namun Tio akhirnya datang juga ke SMA Perdana. Di sana, ia malah melihat Syifa tengah bersama Emil. Tio pun jadi salah paham. Ia mengira Emil sebagai penyebab Syifa mau pindah sekolah. Tio tidak tahu kalau Syifa ingin pindah karena Liam.

5 dari 5 halaman

Tayang Sore Ini

Akankah Syifa menampik dugaan papanya atau justru malah menjadikan Emil sebagai kambing hitam? Lantas, bagaimana aksi Emil melawan Liam dalam tanding tinju nanti? Berhasilkah Emil membungkam Liam dengan memenangkan pertarungan mereka? Saksikan selengkapnya di Mahluk Manis Dalam Bis sore ini mulai pukul 16.40 WIB, hanya di SCTV.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.