Sukses

Bella Luna Puas Lihat Aktingnya Bersama Herjunot Ali

Bella Luna beradu akting dengan Herjunot Ali di film Takut Kawin

Liputan6.com, Jakarta - Bella Luna beradu akting dengan Herjunot Ali di film Takut Kawin. Di film tersebut, Bella Luna diceritakan sebagai lawan main Herjunot Ali untuk adegan berkenalan dengan perempuan.

Meski tampil singkat, Bella Luna mengaku puas dengan aktingnya bersama Herjunot Ali. Dari situ, banyak pengalaman baru yang dirasakan olehnya.

"Bisa akting bareng Junot (panggilan Herjunot Ali) seru sih. Aku belajar banyak banget," ucap Bella Luna saat ditemui di sela-sela nonton bareng film Takut Kawin di Blok M, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Akting bareng Herjunot Ali, kata Bella Luna, bukan hanya memberinya kesempatan untuk bertatap muka dengan salah satu aktor idolanya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara Berakting

Bella Luna juga mendapatkan lawan main yang memiliki akting memikat.

"Junot aktingnya bagus banget, keren banget. Malu dong kita kalau penampilannya juga biasa banget," Bella Luna menambahkan.

3 dari 4 halaman

Persiapkan Diri

Saat diberitahu lawan mainnya di film Takut Kawin adalah Herjunot Ali, Bella Luna pun mempersiapkan diri dengan baik.

"Aku nggak mau tampil mengecewakan. Aku banyak latihan pas hapalin skenario," Bella Luna mengungkapkan.

4 dari 4 halaman

Mental

Tak hanya itu, Bella Luna juga mempersiapkan mental saat berhadapan dengan Herjunot Ali.

"Aku orangnya gampang nervous. Makanya aku harus banget menguasai situasi supaya nggak salah di depan kamera," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.