Sukses

Indadari Menikah, Caisar Malah Belum Pikirkan Lamaran

Caisar masih asyik menjalani hubungan pacaran dengan kekasihnya, Almaratu Intan.

Liputan6.com, Jakarta - Tak butuh waktu lama bagi Indadari untuk menemukan pengganti Caisar. Dua bulan setelah pengadilan mengabulkan gugatan cerainya, Indadari dikabarkan sudah menikah lagi.

Mantan istri Lucky Hakim itu disebut-sebut telah membina rumah tangga dengan seorang pria bernama Andre Saddam Haz.

Di tengah kabar bahagia itu, Caisar justru terlihat adem-ayem. Caisar masih asyik menjalani hubungan pacaran dengan kekasihnya, Almaratu Intan.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Proses Kenalan

"Belum (menyusul untuk menikah) masih jauh. Masih proses kenalan dulu, jadi enggak cepat-cepat," kata kakak Caisar, Wawan saat dihubungi, Jumat (16/3/2018).

3 dari 4 halaman

Ingin Lebih Dekat

Menurut Wawan hal itu diambil bukan tanpa alasan. Caisar ingin mengenal lebih dekat sosok Almaratu Intan sebelum melangkah lebih serius ke pernikahan.

"Tahu dulu sifat baik dan buruknya, kekurangan dan kelebihannya. Supaya tidak terulang seperti sebelumnya (bercerai).

4 dari 4 halaman

Belum Kepikiran

Selain itu, Caisar juga belum memikirkan rencana untuk melamar kekasih. "Sebelum mereka menerima kekurangan masing-masing jangan kenal dulu ke keluarga. Ikuti prosesnya saja dulu. Lamaran juga belum ada rencana, tunggu matang dulu penjajakannya," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.