Sukses

Mahluk Manis Dalam Bis Sasar Penonton Remaja Dengan Deretan Bintang Baru

SCTV menayangkan sinetron terbaru berjudul Mahluk Manis Dalam Bis pada Kamis, 15 Maret 2018 kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - SCTV menayangkan sinetron terbaru berjudul Mahluk Manis Dalam Bis pada Kamis, 15 Maret 2018 kemarin.

Produksi Sinemart ini mengisi slot pukul 16.40 WIB yang ditinggal sinetron Sodrun Merayu Tuhan. Sinetron yang menyandingkan Rizky Nazar dan Cut Syifa itu sendiri harus berakhir setelah menemani waktu sore pemirsa setia dalam tiga bulan terakhir.

Menggaet idola baru remaja Emiliano Cortizo sebagai bintang utama dan sejumlah bintang pendatang yang wajahnya cukup asing bagi pecinta sinetron, Mahluk Manis Dalam Bis yang bergenre remaja terasa pas menyasar penonton ABG di jam tayang sore ini. Tayangan perdananya pun terbilang sukses menarik perhatian penonton.

Di episode pertamanya, Mahluk Manis Dalam Bis sendiri langsung menyajikan konflik keluarga yang njelimet tapi tetap bisa dimengerti. Latar belakang tiga karakter utama yaitu Emil (Emiliano), Gaby (Dinda Mahira), dan Syifa (Nevytania Zafin), sudah dimunculkan di awal cerita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Performa Akting

Menyimak performa aktingnya, Emiliano kini sudah jauh lebih baik jika dibanding saat jadi pemeran utama sinetron Anak Masjid tempo hari. Aktingnya nampak makin luwes meski cara bicaranya masih cukup aneh didengar. Sementara, Dinda Mahira pemeran Gaby, masih kesulitan memainkan ekspresi muka.

Di sisi lain, penampilan Panji Zoni sebagai Liam, karakter antagonis di Mahluk Manis Dalam Bis, terlihat mampu mengimbangi Emiliano. Akting Panji yang merupakan adik kandung pesinetron top Ammar dan Aditya Zoni itu memang masih kaku di beberapa adegan, namun mimik wajah 'belagu'-nya terasa sudah pas.

 

3 dari 4 halaman

Mencuri Perhatian

Namun di luar mereka, bintang baru yang bisa dibilang paling mencuri perhatian di episode pertama Mahluk Manis Dalam Bis adalah Dianda Sabrina. Memerankan karakter Laura, adik Liam, Dianda nampak santai dan enak dilihat. Laura sendiri dikisahkan sebagai siswi paling populer di sekolah Emil dan Liam, SMA Perdana. Laura yang narsis dan dikejar-kejar siswa satu sekolahnya lantas kecele mendapati Emil si murid baru malah tak meliriknya.

Tipikal peran Laura memang selalu ada di sinetron bergenre remaja dengan tema serupa. Tak sedikit dari pemerannya yang akhirnya juga menuai popularitas dan langsung melejit. Salah satunya seperti terjadi pada Maureen Daryanani yang kini main di Siapa Takut Jatuh Cinta.

 

4 dari 4 halaman

Diandra Sabrina Samai Maureen Daryanani?

Sebelumnya, Maureen juga melakoni peran serupa di sinetron SCTV lainnya yang jadi debut aktingnya, Super Puber pada 2016 lalu. Nama Maureen kini bahkan sudah masuk jajaran pesinetron muda berbakat paling diantisipasi saat ini.

Akankah Dianda Sabrina bisa menyusul jejak Maureen Daryanani, dengan tampil bersinar di Mahluk Manis Dalam Bis? Seperti apa aktingnya dan bagaimana pula dengan kisah peran lainnya? Simak kisah mereka selengkapnya di sinetron Mahluk Manis Dalam Bis yang bisa disaksikan setiap hari pada pukul 16.40 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini