Sukses

Banyak Haters, Sulli Justru Makin Bersinar

Sulli, mantan personel f(x) ini makin bersinar meski banyak haters yang membencinya.

Liputan6.com, Jakarta - Choi Jin, atau yang lebih dikenal sebagai Sulli, memberikan kabar mengejutkan keluar dari f(x). Sejak itu, Sulli pun punya banyak haters. Alasan Sulli hengkang dari f(x) dianggap tak masuk akal oleh warganet atau beberapa penggemar.

Saat itu, Sulli mengatakan lelah dengan kabar miring yang menerpanya, khususnya gosip dirinya yang berpacaran dengan Choiza. Agensi yang mengasuh f(x), SM Entertainment, telah memberikan restu terhadap keputusan Sulli.

Sulli terus diserang haters karena unggahan di akun Instagram miliknya yang terlihat liar. Selain itu, Sulli pun makin menghadapi cercaan karena beradegan intim di film Real, bersama Kim Soo Hyun.

Tak peduli dengan haters, Sulli tetap merangkai prestasi dengan caranya sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bintang Kosmetik Ternama Dunia

Sulli terpilih menjadi model kosmetik ternama dunia, Estee Lauder, diwartakan Naver, Jumat (16/3/2018).

Pesona Sulli dianggap cocok untuk mencerminkan serangkaian kosmetik dan perawatan terkenal dunia itu.

3 dari 5 halaman

Dapat Pujian Fans

Sulli pun mendapatkan banyak pujian dari penggemar dengan penampilannya. Di akun Instagram milik Sulli, sang artis disebut sangat cantik.

4 dari 5 halaman

Dukungan Fans

Beberapa dari mereka juga memberikan dukungan kepada Sulli, yang masih terus menghadapi haters.

"Haters gonna be hate. Idol yg lebih parah dari Sulli banyak, kalau masalah postingan di ig, menunjukan ia stres. Banyak kok yang postingan ig nya lebih abstrak drpd dia," tulis warganet di Instagram.

5 dari 5 halaman

Tak Peduli

Tak mau ambil pusing mengenai haters, Sulli justru lebih menikmati hidupnya. Ia justru penasaran dengan beberapa orang yang tak menyukainya.

"Aku suka ada yang menyebutku cantik. Tapi beberapa dari mereka mengatakan aku aneh. Aku bingung dan tak suka dengan komentar itu. Tapi aku juga penasaran dengan pendapat orang lain mengenai diriku. Aku yakin jika mereka mengenalku dengan baik, mereka tak akan membenciku," kata Sulli, diwartakan Naver.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini