Sukses

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta: Leon Kecewakan Dara, Laras Tantang Vino

Berikut sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang malam ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Di Siapa Takut Jatuh Cinta episode sebelumnya, Leon (Bryan Domani) yang masih lupa ingatan membuat Dara (Ersya Aurelia) tak berkutik. Dara pun hanya bisa mendiamkan Leon yang kembali tebar pesona pada cewek-cewek di kampus. Leon bahkan terus mengejar Sonya (Gabriella Larasati) meski tahu Sonya sudah bersama Reza (Riza Syah).

Sementara itu, hubungan Vino (Verrell Bramasta) dan Laras (Natasha Wilona) juga tengah diwarnai masalah sepele. Vino bersikeras mau ikut mapala tapi terus dilarang Laras. Vino pun ngambek tapi jadi kesal sendiri lantaran Laras malah lebih tak peduli.

Lantas, apa yang akan dilakukan Vino untuk menaklukan kerasnya hati Laras? Dan apa pula yang dilakukan Leon hingga membuat Sonya marah besar? Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta untuk tayangan Jumat, 16 Maret 2018 malam ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Sonya masih menunggu Dara, namun terus dibujuk Reza yang memintanya untuk membiarkan saja. Tapi Sonya masih marah dan tak terima. Begitu melihat Dara keluar dari kelas, Sonya pun langsung menarik Dara. Sonya menceritakan soal Leon yang makin kelewatan. Dara terkejut saat diberitahu kalau Leon menuduh Reza macam-macam. Sonya bilang ia tak terima. Sonya pun meminta Dara untuk mengingatkan Leon.

Vino masih diam karena tak mendapat ijin untuk merubah keinginannya ikut mapala. Laras akhirnya bilang kalau ia akan memberikan ijin jika Vino bisa menunjukan prestasi di tim basket. Laras memberitahu kalau sebentar lagi akan ada pertandingan. Apalagi Vino juga sudah ditunjuk jadi kapten tim basket. Laras mau Vino melakukan yang terbaik untuk membawa timnya menang.

Samsul kaget dibawa Vino ke tempat main bola. Samsul mengaku kalau dulu saat muda ia sangat suka bermain bola. Vino meminta Samsul untuk tidak merendah. Vino pun mengajak Samsul untuk main bola bersama. Vino terlihat semangat demi bisa dekat dengan calon mertua. Vino sampai rela mengikuti kesukaan Samsul, walau sebenarnya ia tak bisa-bisa amat main bola.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Dara akhirnya bertemu Leon dan mengajaknya untuk bicara. Tapi mereka malah jadi terlibat perdebatan. Leon bilang kalau ia tahu mereka sudah dijodohkan orang tua. Tapi Leon tak mau Dara mengusik hidupnya. Leon juga mengatakan kalau ia tak bisa mengalah begitu saja pada Reza. Leon bahkan menuduh Reza sengaja mau memanfaatkan kepolosan Sonya. Dara keheranan mendengar Leon begitu melindungi Sonya.

Akankah sikap Leon membuat Dara sakit hati dan akhirnya memilih mundur dari hubungan mereka? Lantas, bagaimana aksi Vino menyanggupi tantangan Laras untuk memenangkan pertandingan tim basket kampus mereka? Jangan lewatkan keseruannya di Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.