Sukses

Tak Datang di Ultah Olla Ramlan, Nagita Slavina Ditagih Kado Mahal

Dalam sebuah video, Olla Ramlan terlihat sedang mengintrogasi Nagita Slavina yang tidak datang ke pesta ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta Olla Ramlan dan Nagita Slavina baru-baru ini diketahui menghadiri satu acara yang sama. Olla Ramlan juga sempat membagikan foto kebersamaan keduanya di Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Olla Ramlan menyebut istri Raffi Ahmad itu sebagai "saudari kembar". Dalam foto tersebut, keduanya terlihat anggun.

"Memsyeee kesayangan... @raffinagita1717 my Aquarius twin sister, Ngakakk mulu ih," tulis Olla dalam keterangan unggahannya.

Olla Ramlan juga membagikan video dirinya tengah bersama Nagita Slavina. Dalam video tersebut, Olla Ramlan terlihat sedang mengintrogasi Nagita Slavina yang tidak datang ke pesta ulang tahunnya.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kado

"Kenapa nggak dateng," tanya Olla Ramlan dalam Instagram Storiesnya. "Maafin ya, soalnya waktu itu Rafathar belum tidur," jawab Nagita Slavina di samping Olla.

Lalu Olla Ramlan meminta kado sebagai pengganti ketidak hadiran Nagita. "Minta kado apa?" tanya Nagita. Olla Ramlan langsung mengarahkan kamera ke arah tas mahal Nagita. "Yang itu aja," katanya.

3 dari 4 halaman

Tas Mahal

Nagita langsung tertawa mendengar candaan Olla. Tas merah Hermes yang ditunjuk oleh Olla Ramlan itu sendiri diketahui memilik harga cukup mahal yakni sekitar Rp 280 juta.

4 dari 4 halaman

Terlihat Muda

Pada unggahan foto keduanya yang Olla ramlan bagikan juga menjadi sorotan publik. Warganet menilai keduanya terlihat sama-sama terlihat muda.

"Memsyee.....mbk ola...senang dehc lihatnya.memsye abg bnget sihc.mbk ola juga,cpt bnget kurusnya." tulis akun @zherichowidya.

"Cantik amatt sih memsye...imut 😊😊😍 @raffinagita1717. Tante Olla juga cantik makin hari makin kelihatan muda dan tambah cantik lg" tulis akun @ekhatiara_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.