Sukses

Adipati Dolken - Vanesha Prescilla Lakukan Ini Selama di Jepang

Adipati Dolken menikmati kepergiannya dengan Vanesha Prescilla ke Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir bulan lalu, Adipati Dolken sempat berkunjung ke Jepang bersama Vanesha Prescilla, lawan mainnya dalam film Teman Tapi Menikah. Dua bintang yang dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial ini kabarnya pergi ke Jepang untuk liburan bersama.

Namun hal itu lekas dibantah Adipati Dolken. Menurut Adipati Dolken, kepentingan dirinya dan Vanesha Prescilla di Jepang adalah untuk urusan pekerjaan. Keduanya menjalani pemotretan untuk sebuah produk di beberapa kota di Negeri Sakura.

"Enggak jalan-jalan sih itu kerja. Kami foto di luar negeri kemarin itu di Jepang. Nanti sih ada lagi di India dan USA. Waktu mau ke Jepang itu gue nanya destinasinya ke mana saja dan mereka bilang ke Tokyo, Osaka, sama Kyoto," kata Adipati Dolken di Kedai Kopi Eighty Nine, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018).

Meski ke Jepang untuk bekerja, Adipati Dolken tetap menikmati hari-harinya seperti orang yang sedang berlibur. Apalagi sesi pemotretan tidak dilakukan dengan suasana resmi dan serius.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kerja Sambil Berlibur

"Di Tokyo juga ke Harajuki, Shinjuku, semua dicobain. Ya intinya sih kerja sambil jalan-jalan saja supaya enggak kelihatan seperti photoshot banget sih lebih santai saja. Banyak yang candid supaya natural," jelas Adipati Dolken.

3 dari 4 halaman

Gosip Pacaran

Sementara mengenai gosip pacaran dengan Vanesha Prescilla, Adipati Dolken enggan menyanggah atau membenarkan. Dia menyerahkan semuanya kepada masyarakat untuk memberi penilaian.

4 dari 4 halaman

Masyarakat yang Menilai

"Kalau itu biar orang lain yang menilai. Kalau menurut kalian gue cocok nih sama Vanesha, atau enggak cocok, itu biar kalian yang menilai. Kalau gue happy-happy saja," papar Adipati Dolken.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.