Sukses

Sinopsis Anak Langit: Hiro vs Ali di MMA Bikin Rainbow Terbagi Dua

Berikut sinopsis Anak Langit yang akan tayang malam ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit episode sebelumnya menceritakan tentang sibuknya persiapan Rimba (Dylan Carr) dan keluarganya untuk acara pertunangan dengan Vika (Ranty Maria). Vika sebenarnya tak mau bertunangan, namun terpaksa menerima lantaran sudah terlanjur berkomitmen.

Sementara itu, geng Rainbow terbelah jadi dua kubu jelang pertandingan MMA yang diikuti Hiro (Stefan William) dan Ali (Ammar Zoni). Jay (Angga Putra) dkk mantap mendukung Hiro, sementara kubu Yoga yang tak menyukai Hiro, lebih memilih Ali. Terbagi duanya Rainbow ini pun langsung dimanfaatkan Vito (Ikbal Fauzi).

Apa rencana Vito untuk memecah belah Rainbow? Dan bagaimana reaksi Ali saat diberitahu soal pertunangan Vika dan Rimba? Berikut sinopsis Anak Langit yang akan tayang Jumat, 16 Maret 2018 malam ini.

Milka (Nasya Marcella) mengirim pesan broadcast tentang pertunangan Rimba dan Vika ke anak-anak Rainbow. Tari (Marcella Daryanani) yang juga mendapatkan pesan itu, kaget membacanya. Tari pun langsung menceritakannya ke Andra (Caesar Hito). Mereka akhirnya malah membahas alasan Vika mau bertunangan dengan Rimba. Andra dan Tari penasaran, apa Vika benar-benar sudah mencintai Rimba.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Sementara itu, di base camp Alastor ada Vito yang sedang menghidangkan jamuan. Tampak Hendro, Kibo, Bono, Yoga, Rizky dan Roni juga ada di sana. Mereka makan bareng dengan anak-anak Alastor yang lain. Mereka benar-benar merasa seperti dimanjakan oleh kebaikan Vito.

Ali yang masih di sasana sedang istirahat, dikejutkan bunyi HPnya. Ternyata ada telpon dari Vito. Vito memberitahu Ali soal berita pertunangan Vika dan Rimba. Ali kaget dan entah kenapa hatinya sedih dan kecewa karena Vika akan menjadi miliknya Rimba. Vito sengaja memanas-manasi Ali untuk mengacaukan pertunangan mereka.

Di tempat lain, ada Hiro yang tengah mengobrol dengan Wibowo. Wibowo menanyakan perasaan Hiro pada Milka sekarang. Wibowo tahu Milka pasti tengah tertekan karena mau menikah sama Erland (Mischa Chandrawinata). Hiro memberitahu papanya kalau ia sudah membesarkan hati Milka agar tidak terlalu merisaukan apa yang belum pasti akan terjadi.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Di sisi lain, Andra yang masih sakit nampak melamun memikirkan nasib Rainbow yang tidak kompak sekarang. Andra duduk di beranda sendirian. Andra bingung karena Rainbow kini terbagi dua. Ada yang mendukung Hiro, dan ada pula yang mendukung Ali. Andra takut di pertandingan nanti, anak-anak Rainbow malah pada berantem.

Babeh Rojak yang diam-diam sudah memperhatikan Andra, langsung mendekati. Babeh Rojak duduk di sebelah Andra. Namun Andra yang masih melamun, tidak sadar. Babeh Rojak malah jadi yakin kalau Andra stress memikirkan kondisi kakinya. Babeh Rojak pun langsung menasihati Andra supaya ia mau sabar.

Seperti apa aksi Hiro dan Ali di pertandingan MMA? Dan akankah Ali mengikuti saran Vito untuk mengacaukan pertunangan Vika dan Rimba? Lantas, apa sebenarnya yang membuat Hiro santai meski tahu Milka bakal dinikahi kakak tirinya? Temukan jawabannya di Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.