Sukses

Karisma Dumbledore Muda di Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald menampilkan aktor Jude Law sebagai Dumbledore.

Liputan6.com, Los Angeles - Sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them yang berjudul Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald telah memiliki sebuah trailer perdana. Satu hal yang menarik adalah penampilan Jude Law sebagai Albus Dumbledore muda.

Menelusuri video unggahan Warner Bros Pictures itu, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald dipastikan kembali menampilkan sekolah sihir Hogwarts yang menjadi ikon film-film Harry Potter. Tampak para ahli sihir berkunjung ke Hogwarts untuk menemui Dumbledore yang masih tampak bugar.

Di situ, Dumbledore ditanya mengenai rumor keberadaan Newt Scamander (Eddie Redmayne) yang datang ke Paris atas perintahnya. Dumbledore pun menjawab dengan santai bahwa Newt bukanlah sosok yang gampang mematuhi perintahnya.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald sendiri bertindak sebagai prekuel Harry Potter. Selain Eddie Redmayne dan Jude Law, film ini turut memamerkan akting Johnny Depp sebagai Gellert Grindelwald.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyihir Jahat

Sosok Gellert Grindelwald disebut oleh Dumbledore sebagai penyihir jahat yang harus dihadapi olehnya dan para ahli sihir. Dalam sebuah dialog, terdengar suara Jude Law sebagai Dumbledore yang berbicara kepada Newt Scamander.

"Aku tak bisa melawan Grindelwald. Kalian yang harus melawan dia," ucap Dumbledore kepada Newt Scamander.

3 dari 4 halaman

Cuplikan Adegan

Cuplikan adegan trailernya melibatkan beragam sihir serta dimunculkannya tempat-tempat misterius. Hewan-hewan sihir milik Newt yang ada di film pertama Fantastic Beasts pun kembali dihadirkan.

4 dari 4 halaman

16 November 2018

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald rencananya akan dirilis pada 16 November 2018 mendatang. David Yates kembali sebagai sutradara film tersebut, sementara penulis novel aslinya, J. K. Rowling, terlibat sebagai penggarap skenario.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini