Sukses

Pamer Kemesraan, Adipati Dolken Panggil Sayang ke Vanesha Prescilla

Adipati Dolken panggil 'sayang' kepada Vanesha Prescillia?

Liputan6.com, Jakarta - Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla kembali membuat warganet bertanya-tanya soal hubungannya. Baru-baru ini, Adipati Dolken kedapatan memanggil Vanesha dengan sebutan khusus.

Saat keduanya sedang melakukan live di Instagram milik Adipati Dolken, warganet menemukan fakta saat Dodot --sapaan Adipati-- memanggil Vanesha.

Momen tersebut sempat diabadikan oleh salah satu akun gosip di Instagram, Lambe Turah, Kamis (16/3/2018)

"Yang, sini," panggil Adipati Dolken kepada Vanesha seraya menarik bajunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sayang?

Hal ini sempat membuat warganet bertanya-tanya apakah benar Adipati Dolken memanggil Vanesha Prescilla dengan panggilan "Sayang?"

""yang sini" salah ga si?," tulis @risnaamaa meragukan.

"Gak salah denger emg "yang"😱🙄," kata @juwitatari menegaskan.

3 dari 5 halaman

Patah Hati

Rupanya fakta tersebut membuat banyak orang patah hati. Banyak yang tidak terima kalau Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla benar-benar menjalin kasih.

"Ahhhh gaaaak relaaaa gue dia manggil yank!!!!!!!!," kata @debyocth.

"Sakit hati 😭😭😭😭😭," tulis @tasyafad_.

4 dari 5 halaman

Gimik

Namun tidak sedikit pula yang meyakini bahwa Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla hanya gimmick (tipuan/settingan) semata untuk mendongkrak film yang dibintangi keduanya.

"Iqbal juga pernah bilang yang ke tuh cwe, hhhh bau gimmick 😏," tulis @billanafarizka.

"Gue ttep keukeh ini gimmick 😂," tulis @ngaongaong yakin.

"Pasti gimmick sih biar film nya banyak di tonton. Nanti ada dilan 1991 juga kek gitu lagi sama iqbal," tambah @windyptry.

5 dari 5 halaman

Dekat

Sebelumnya, Adipati Dolken sempat buka suara soal gosip yang beredar antara keduanya. Saat itu, Dodot mengakui kedekatannya dengan Vanesha.

"Gue dekat sama Vanesha dari dia sebelum syuting Dilan, sebelum dia main film gue sudah dekat sama Vanesha. Sudah kenal, sudah sering ketemu, sudah sering ngobrol, jadi ya sudah. Kami cocok, kalau enggak cocok kami enggak bisa ngobrol dong," kata Adipati Dolken belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.