Sukses

Jadi Calon Istri Pangeran Harry, Meghan Markle Wajib Latihan dengan Tentara?

Menjadi istri Pangeran Harry, Meghan Markle diminta untuk bisa menjaga dirinya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle menjadi istri Pangeran Harry, yang akan dihelat sekitar Mei 2018. Setelah menikah, artis Hollywood ini otomatis akan menjadi anggota keluarga kerajaan.

Sang artis merupakan wanita keturunan kulit hitam pertama yang menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris. Meghan Markle pun harus menaati beberapa peraturan dan protokol keluarga bangsawan di Inggris.

Sebagai calon anggota keluarga kerajaan, Meghan Markle disebut-sebut mulai mendapatkan pengawalan ketat. Beberapa pengawal mengikuti Meghan Markle kemanapun ia pergi.

Saat ini, proses pencarian untuk pengawal Meghan Markle tengah dilakukan. Pangeran Harry berharap calon istrinya itu mendapatkan pengawal wanita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Latihan dengan Tentara

Di balik kesibukannya bersama Pangeran Harry, Meghan Markle juga harus latihan dengan tentara aktif Inggris. Sebagai istri seorang pangeran, Meghan Markle juga dituntut untuk bisa ilmu bela diri, diwartakan Business Insider, Jumat (18/3/2018).

3 dari 5 halaman

Jadwal Latihan

"Meghan Markle telah dijadwalkan melakukan beberapa latihan. Salah satunya, menghadapi penculikan, di mana ia harus dibebaskan," sungkap sebuah sumber.

"Meghan Markle akan terikat di sebuah kursi. Pasukan akan datang menyelamatkannya. Latihannya akan sangat berat, seperti sungguhan," sumber tersebut menambahkan.

4 dari 5 halaman

Lihat Situasi

Meghan Markle dituntut untuk memahami dan membaca situasi. Demi mempertahankan dan menyelamatkan diri, Meghan Markle pun harus berlatih.

5 dari 5 halaman

Latihan Berat

"Tidak seperti syuting, latihan ini benar-benar nyata, terasa sangat mencekam. Meghan Markle diberitahu apa yang harus ia lakukan, serta membaca kesempatan untuk menyelamatkan diri," ungkap sumber tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini