Raffi-Yuni Bermesraan di Jepang

  • Selebritis
  • 0
  • 07 Jun 2011 11:01
Liputan6.com, Tokyo: Pasangan artis Yuni Shara dan Raffi Ahmad belum lama ini menghabiskan waktu berlibur berdua di Jepang. Bukan sekadar jalan-jalan, ternyata Raffi dan Yuni merayakan hari jadi Yuni yang jatuh pada 3 Juni silam, sekaligus menggarap video klip terbaru mereka.

Boleh jadi liburan kali ini menjadi pengalaman menyenangkan bagi Yuni. Sebab sepanjang perjalanan, Yuni selalu mendapat kecupan mesra dari Raffi dan ucapan selamat ulang tahun. Ditambah lagi, liburan tersebut dilakukan tanpa kehadiran dua anaknya, Yuni Kevin dan Cello.

Di sana, Raffi dan Yuni berkeliling kota dengan becak yang ditarik. Keduanya kaget lantaran yang menarik becak adalah seorang perempuan. "Wah, yang narik cewek, kuat banget dia. Bukan digenjot tapi ditarik, hebat deh pokoknya," kata Raffi dan Yuni di tayangan Halo Selebriti di SCTV, Selasa (7/6).

Usai berkeliling kota, keduanya menuju sebuah restoran untuk makan siang bersama. Perjalanan kemudian dilanjutkan ke sebuah biara yang dipercaya bisa melancarkan rejeki. Di situ, keduanya melempar koin pada sebuah kolam. Merela juga berbelanja baju ninja buat dua anak Yuni. Setelah itu, keduanya pulang ke hotel untuk beristirahat.(BJK/SHA)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler