Sukses

Raffi-Yuni Bermesraan di Jepang

Yuni Shara dan Raffi Ahmad belum lama ini menghabiskan waktu berlibur berdua di Jepang. Bukan sekadar jalan-jalan saja, ternyata Raffi dan Yuni merayakan hari jadi Yuni yang jatuh pada 3 Juni silam, sekaligus menggarap video klip terbaru mereka.

Liputan6.com, Tokyo: Pasangan artis Yuni Shara dan Raffi Ahmad belum lama ini menghabiskan waktu berlibur berdua di Jepang. Bukan sekadar jalan-jalan, ternyata Raffi dan Yuni merayakan hari jadi Yuni yang jatuh pada 3 Juni silam, sekaligus menggarap video klip terbaru mereka.

Boleh jadi liburan kali ini menjadi pengalaman menyenangkan bagi Yuni. Sebab sepanjang perjalanan, Yuni selalu mendapat kecupan mesra dari Raffi dan ucapan selamat ulang tahun. Ditambah lagi, liburan tersebut dilakukan tanpa kehadiran dua anaknya, Yuni Kevin dan Cello.

Di sana, Raffi dan Yuni berkeliling kota dengan becak yang ditarik. Keduanya kaget lantaran yang menarik becak adalah seorang perempuan. "Wah, yang narik cewek, kuat banget dia. Bukan digenjot tapi ditarik, hebat deh pokoknya," kata Raffi dan Yuni di tayangan Halo Selebriti di SCTV, Selasa (7/6).

Usai berkeliling kota, keduanya menuju sebuah restoran untuk makan siang bersama. Perjalanan kemudian dilanjutkan ke sebuah biara yang dipercaya bisa melancarkan rejeki. Di situ, keduanya melempar koin pada sebuah kolam. Merela juga berbelanja baju ninja buat dua anak Yuni. Setelah itu, keduanya pulang ke hotel untuk beristirahat.(BJK/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini