Sukses

Ali Syakieb Dapat Kejutan di Hari Jadi

Pemeran Wahyu di sinetron <i>Pesantren dan Rock 1n Roll</i>, Ali Syakieb, merayakan hari jadi di lokasi syuting di kawasan Cisarua, Puncak, Bogor, Jawa Barat. Kendati perayaan dilakukan sederhana, ia mengaku senang mendapat kejutan.

Liputan6.com, Cisarua: Pemeran Wahyu dalam sinetron Pesantren dan Rock `n Roll, Ali Syakieb, Senin (6/6) kemarin merayakan hari jadi di lokasi syuting di kawasan Cisarua, Puncak, Bogor, Jawa Barat. Kendati perayaan dilakukan sederhana, tetapi tidak mengurangi kegembiraan Ali. Pasalnya, ia mendapat kejutan dengan kehadiran ibunda dan kekasihnya dari Bandung, Jabar, Gya Sadiqoh.

Pria kelahiran Bogor, Jabar, 6 Juni 1987, itu mengaku amat senang. "Seneng banget, tapi sebelumnya udah tahu, sih. Cuma dikasih tahunya, cuma makan-makan doang, tapi sebenernya senang dan kesal soalnya baru mandi seger malah dikasih kopi dan tepung," kata Ali di tayangan Halo Selebriti di SCTV, Selasa (7/6).

Soal harapan sang kekasih kepada Ali, Gya menginginkan Ali segera menyelesaikan kuliahnya. "Semoga lancar kariernya, terus cepet beres sekolahnya, dan bertambah dewasa," ujar Gya.(BJK/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.