Sukses

Baru Putus dari Selena Gomez, Justin Bieber Sudah Temukan Penggantinya?

Justin Bieber dan Selena Gomez telah putus, pelantun Baby itu tampaknya langsung melanjutkan hidupnya dengan menggandeng wanita baru.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan kekasih paling populer di Hollywood, Selena Gomez dan Justin Bieber kembali menjadi pembicaraan publik.

Setelah perjalanan panjang mereka, putus-nyambung kisah cintanya, keduanya dikabarkan memilih mengakhiri hubungannya.

Pada Maret 2018, Selena Gomez dan Justin Bieber disebut-sebut memutuskan mengakhiri hubungan mereka.

Sebuah laporan terbaru menyebutkan, Justin Bieber telah menemukan pengganti Selena Gomez, memilihnya menjadi kekasih baru, diwartakan RadarOnline, Sabtu (17/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Wanita Pirang

Justin Bieber terlihat menghabiskan waktu dengan wanita berambut pirang itu. Keduanya dikabarkan baru saja bersenang-senang bersama di kelab malam.

3 dari 5 halaman

Malam Panjang

Setelah beberapa paparazi dilaporkan membuntuti Justin Bieber bersama wanita pirang tersebut, mereka melanjutkan perjalanan ke tempat lain. Hingga akhirnya, mereka masuk ke kediaman Justin Bieber.

4 dari 5 halaman

Diperingatkan Keluarga

Melihat kelakuan Justin Bieber, beberapa orang dekat Selena Gomez sempat khawatir saat artis jebolan Disney itu kembali ke pelukan sang mantan. Nasi sudah menjadi bubur.

5 dari 5 halaman

Terlanjur Jatuh Cinta

Sayangnya, Selena Gomez terlanjur jatuh hati pada Justin Bieber. Mereka mengatakan, Selena Gomez menyukai perhatian yang diberikan pelantun lagu "Baby".

"Justin Bieber tak baik bagi Selena Gomez. Kami telah memperingatkan Selena. Namun, apa mau dikata Selena masih cinta kepada Justin Bieber," kata salah satu teman dekat Selena Gomez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini