Sukses

Tak Romantis, Begini Cara Ryan Reynolds Yakinkan Blake Lively Jadi Jodohnya

Ryan Reynolds menikah dengan Blake Lively pada 2014 silam, menyebutkan kehidupannya sangat bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Ryan Reynolds dan Blake Lively menikah di tahun 2014. Saat ini, keduanya memiliki dua orang putri bersama.

Ryan Reynolds mengatakan, dia memiliki keluarga bahagia. Dalam sebuah wawancara, ia menyebutkan, tak percaya akhir yang indah.

Apalagi, Ryan Reynolds pernah menikah dengan artis cantik Scarlett Johansson, sayangnya harus kandas. Ryan Reynolds menyatakan, itu sebagai bagaian drai perjalanan hidupnya, diwartakan E!, baru-baru ini.

Ryan Reynolds menyebutkan, dirinya bukan pria yang romantis. Ia yakin Blake Lively menjadi jodohnya setelah berkencan dan berdansa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Sangka

Masih teringat jelas di pikiran Ryan Reynolds saat awal berkencan dengan Blake Lively. Setelah makan malam, Ryan Reynolds merasa perjalanannya dengan Blake Lively masih sangat panjang.

3 dari 5 halaman

Mengalir Begitu Saja

Namun Ryan Reynolds merasa memang seperti itu prosesnya. Ia pun sempat nekat mengajak Blake Lively berdansa, meski ia bukan tipe pria romantis.

4 dari 5 halaman

Dadakan

"Saat itu kami sedang berkencan di suatu restoran di Tribeca (New York City) yang buka sampai sangat larut. Lalu ada lagu yang diputar, dan aku tiba-tiba berkata, 'Mau berdansa?'" tanya Ryan Reynolds kepada Blake Lively, diwartakan Dailymail.

5 dari 5 halaman

Semuanya Pun Terjadi

Ryan Reynolds melanjutkan ceritanya, dan mengatakan, saat itu tidak ada siapapun di restoran tersebut selain mereka berdua.

"Dan di salah satu momen di tengah-tengah dansa kami, rasanya seperti, 'Oh, kurasa aku telah melewati batas.' Dan lalu aku mengantarkannya pulang," Ryan Reynolds menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini