Sukses

Pemain Disney on Ice Tak Sabar Kunjungi Indonesia

Disney on Ice akan menyapa penggemarnya di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang pada 18 hingga 22 April 2018.

Liputan6.com, Jakarta Disney on Ice akan kembali singgah ke Tanah Air. Parade 50 karakter Disney di atas panggung es ini akan segera menyapa para penggemarnya di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang pada 18 hingga 22 April 2018.

Para skater Disney on Ice yang akan unjuk kemampuan akting dan skatingnya pun rupanya sudah tidak sabar ingin menginjakkan kaki di Tanah Air. Seperti Laura Stern dan Nicholas Fernandez misalnya. Pemeran karakter Snow White dan Aladdin ini antusias untuk mengunjungi Indonesia.

"Aku benar-benar antusias ke Indonesia. Kami akan menampilkan yang terbaik di sana. Kami sudah tidak sabar," ujar Laura dan Nicholas dalam sesi wawancara usai Disney on Ice di Singapore Indoor Stadium, Kamis (15/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertama ke Indonesia

 

Laura Stern dan Niholas Fernandez sendiri sudah menjelajahi lebih dari 10 negara untuk menunjukkan kemampuannya di panggung Disney on Ice. Dan 18 April nanti adalah kali pertama mereka ke Indonesia.

"Aku bisa berkeliling dunia dengan kemampuan skating dan akting yang aku miliki. Jadi pekerjaan ini sangat spesial buatku. Dan aku juga akan mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya, rasanya sangat beruntung," jelas Laura.

 

3 dari 3 halaman

Singapura

 

Sebelum ke Indonesia, Disney on Ice sudah lebih dulu digelar di Singapore Indoor Stadium pada 14 hingga 18 Maret 2018. Pertunjukan kelas dunia ini disaksikan oleh lima ribu pasang mata.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.