Sukses

Keluar Dari JKT48, Melody Ingin Kerja Kantoran

Melody tak mau meneruskan kariernya di panggung hiburan Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Melody memutuskan untuk keluar dari JKT48, grup idola yang telah membesarkan namanya. Wanita yang sudah 6,5 tahun menjadi anggota JKT48 itu menuturkan, sudah saatnya dirinya hengkang dari JKT48. Terlebih kini usianya sudah tak lagi muda, dan sudah harus ada regenerasi dalam grup tersebut.

"Di samping umur aku yang sudah 25 tahun, aku mau 26 kan sudah 6,5 tahun di JKT48 juga ngerasa cukup aku berada di grup ini," ujar Melody ditemui di Theater JKT48 di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (16/3/2018).

Hengkang dari JKT48, Melody tak mau meneruskan kariernya  di panggung hiburan Tanah Air. Ia berkeinginan menjadi pegawai kantoran, lantaran kebanyakan teman-temannya adalah pegawai kantoran.

"Temen-teman lain kalau kerja mereka kan kantoran. Ya mungkin aku pengin coba nanti kantoran," ujar Melody.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebiasaan Baru

 

Namun bukan perkara mudah buat Melody melepas kebiasaannya sebagai anggota JKT48. Sebab selama ini, kesehariannya selalu dipadati dengan kegiatan-kegiatan JKT48 dari pagi hingga malam hari.

"Aku selalu mikir, nanti hari pertama bukan anggota di JKT ngapain ya? Karena kan bangun tidur biasanya cek HP, lihat chat grup nanti stand by jam berapa buat kegiatan JKT. Ntar ngapain ya?" ujar Melody.

3 dari 3 halaman

Generasi Terbaik

 

Melody berharap, JKT48 terus menelurkan generasi-generasi terbaiknya. Terlebih selama ini JKT48 selalu menghasilkan anggota yang terbaik.

"Semoga JKT48 terus memberikan yang terbaik buat musik Indonesia. Generasinya yang terbaik pula," ujar Melody.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini