Sukses

Rayakan Ulang Tahun, Busana Dian Sastrowardoyo Jadi Sorotan

Dian Sastrowardoyo mengenakan busana serba hitam di perayaan ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta - Dian Sastrowardoyo baru merayakan ulang tahunnya yang ke-36, Jumat (16/3/2018). Pesta perayaan bertambahnya umur aktris film Kartini itu pun dibagikan sejumlah teman dekat melalui media sosial Instagram.

Salah satunya terlihat dalam Instagram penyanyi Teddy Adithya. Melalui keterangan foto, diketahui Teddy Adithya merupakan salah satu bintang tamu yang diundang dalam pesta tersebut.

 

"Happy birthday @therealdisastr . Thank you for having me on your birthday party. Have a good one! (Selamat ulang tahun @therealdisastr. Terima kasih telah mengundangku di pesta ulang tahunmu. Semoga harimu indah!)," begitu keterangan foto itu.

Dian Sastrowardoyo tampak tersenyum semringah ke arah kamera. Ibu dua anak itu terlihat santai dengan busana serba hitam dengan potongan rendah di bagian samping, hingga pinggangnya terlihat jelas.

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Asyik Berdendang

Momen menyenangkan itu pun terekam di Instagram Story Nia Ramadhani. Tampak Dian Sastrowardoyo menikmati suasana malam sambil melantunkan lagu-lagu populer Tanah Air.

3 dari 5 halaman

Jadi Bahan Perbincangan

Dalam waktu singkat, foto dan video itu pun menjadi bahan perbincangan para warganet. Beberapa akun gosip pun mengunggah ulang momen tersebut melalui Instagram.

4 dari 5 halaman

Dianggap Terlalu Terbuka

Salah satu hal yang paling disorot dalam pesta itu adalah busana Dian Sastrowardoyo yang dianggap terlalu terbuka. Jika dilihat dari depan, pakaian tersebut memang menunjukkan bagian dada hingga perut sang aktris.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"Coba ya kalo yg kaya gini ini artis alay...penyanyi dangdut..pasti dihujat siang mlm..kalo artis kaya raya...cabntik mah sah sah saja," sindir @antiaseng melalui kolom komentar akun @ratu.gosip.

"Astaghfirullohadzim, slide ke 3, dia pake baju apa itu??? Fix L**R hidup dia," sahut @debur_ombak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini