Sukses

Darius Sinathrya Tertantang Bikin Film Lebih Bagus Lagi

Film Darius Sinathrya berhasil mendapatkan penghargaan di Festival Film Indonesia (FFI) 2017.

Liputan6.com, Jakarta Film yang diproduseri oleh Darius Sinathrya, 'Night Bus' berhasil mendapatkan penghargaan di Festival Film Indonesia (FFI) 2017. Night Bus berhasil meraih Film Terbaik Festival Film Indonesia 2017. Suami Donna Agnesia itu pun tertantang untuk membuat film yang lebih bagus.

"Pialanya terasa berat karena ini film pertama. Walaupun penontonnya hanya puluhan ribu, tetapi ternyata mendapatkan apresiasi," kata Darius Sinathrya dalam Taklimat Media Perayaan Hari Film Nasional 2018 di Jakarta, Jumat (16/3/2018).

Darius Sinathrya mengatakan penghargaan bukan tujuan akhir baginya, melainkan membuat film yang bisa menjadi tontonan dan memiliki pesan yang ingin disampaikan kepada masyarakat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bangga

 

Sebagai insan perfilman, membuat film baginya adalah upaya berkontribusi dengan caranya sendiri bagi perkembangan perfilman di tanah air.

"Bila mendapatkan apresiasi jelas menjadi kebanggaan. Namun, apresiasi itu sekaligus membawa tanggung jawab untuk lebih berkontribusi," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Tentang Taklimat Media Hari Film Nasional

 

Taklimat Media Hari Film Nasional dihadiri sejumlah tokoh perfilman, yaitu Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 56 Marcella Zalianty, Wakil Ketua Umum Badan Perfilman Indonesia Dewi Umaya dan Kepala Pusat Pengembangan Perfilman Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Maman Wijaya.

Juga hadir aktor dan aktris senior Slamet Rahardjo, Niniek L Kariem dan Ray Sahetapy.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.