Sukses

Minta Maaf, Park Bo Young Tak Bisa Terima Hadiah Lagi

Meminta maaf kepada penggemarnya, Park Bo Young menyebutkan alasan dirinya tak bisa menerima hadiah lagi.

Liputan6.com, Jakarta Park Bo Young, artis bertubuh imut ini memang kerap kali menghiasi drama populer di Korea Selatan. Aksinya yang menggemaskan di Oh My Ghost (2015) hingga menjadi wanita kuat di Strong Woman Do Bong Soon (2017), membuat nama Park Bo Young makin melejit.

Park Bo Young juga mendapatkan berbagai macam penghargaan untuk aksinya, mulai dari SBS Drama Awards 2007 silam hingga 8th Korean Popular Culture and Arts Awards. Bahkan, Park Bo Young juga dianggap sukses menyebarkan virus Hallyu karena penampilannya di drama atau film.

Pada 2015, Park Bo Young juga berkunjung ke Indonesia, sebagai bintang tamu dalam acara Korean Indonesia Film Festival. Park Bo Young mengaku belum mau menggelar fanmeeting, membuktikan rasa terima kasih kepada penggemar lewat aktingnya yang memukau.

Park Bo Young masuk dalam daftar artis Korea dengan bayaran tertinggi. Park Bo Young berada di posisi ke-9, meraih US$ 25 ribu atau sekitar Rp 339 juta untuk setiap episode.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Punya Banyak Penggemar

Dengan keberhasilan dan popularitasnya, wajar saja Park Bo Young punya banyak penggemar. Mereka pun kerap kali mengirimkan hadiah untuk Park Bo Young, diwartakan AllKPop, Sabtu (17/3/2018).

3 dari 5 halaman

Hadiah Mahal

Laporan dari Naver, penggemar biasanya mengirimkan berbagai macam hadiah untuk idolanya, baik hasil karya sendiri maupun kado mahal, termasuk buatan desainer ternama. Park Bo Young dilaporkan mendapatkan berbagai hadiah dengan harga selangit, baik tas dengan merek ternama hingga perhiasan.

4 dari 5 halaman

Tak Mau Merepotkan

Bahkan, dalam acara streaming di Naver V line, sebuah kado untuk Park Bo Young terlihat. sang artis dengan meminta maaf memohon kepada penggemar untuk tak mengirimkannya hadiah lagi.

"Aku senang mendapatkan kado seperti ini. Tapi aku mohon, kalian tidak perlu repot-repot lagi," ungkap Park Bo Young.

5 dari 5 halaman

Tak Bisa Menggunakan Semuanya

Menurut Park Bo Young, ia tak bisa menggunakan semua barang yang diberikan dari penggemar. Namun ia juga memberikannya kepada orang lain yang lebih membutuhkan.

"Ada banyak sekali hadiah dari kalian. Aku tak bisa menggunakan semuanya. Aku juga tak bisa memberikannya lagi kepada orang lain," Park Bo Young menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini