Sukses

Bibir Makin Tebal, Penampilan Kylie Jenner Justru Tak Seksi Lagi?

Penampilan terbaru Kylie Jenner mendadak menjadi perbincangan warganet, dianggap aneh dengan bibir yang main tebal.

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner, bintang reality show Keeping Up with the Kardashians baru saja melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Stormi. Setelah sempat menyembunyikn dirinya tengah berbadan dua, Kylie Jenner kembali eksis dengan tubuhnya yang tetap langsing.

Beberapa orang memuji penampilan Kylie Jenner. Padahal, ia baru saja melahirkan.

Rindu menjadi perhatian banyak orang, Kylie Jenner dikabarkan mulai melakukan beberapa koreksi di dalam dirinya. Salah satunya, bagian bibirnya.

Spekulasi itu beredar setelah Kylie Jenner muncul dengan bibir yang lebih tebal dibandingkan sebelumnya. Hal itu membuat warganet heran dengan fotonya yang beredar luas, diwartakan Dailymail, Sabtu (17/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Alih-alih tampak lebih seksi, warganet menyebut penampilan Kylie Jenner justru disebut aneh. Beberapa dari mereka, di media sosial, menyebutkan sesuatu yang berlebihan--seperti bibir Kylie Jenner yang tampak sangat tebal--tidak terlihat indah.

3 dari 5 halaman

Mencibir

Cuitan seorang warganet di Twitter menyebutkan, "aku kesal banyak orang yang berpura-pura bodoh melihat bibir Kylie Jenner yang disebut normal. Ayolah, jika tidak ditambahkan filler, bagaimana mungkin bibir tipisnya menjadi tebal."

Ada juga yang berkomentar, "tampaknya selama ini ia memang terlihat cantik karena angle yang bagus. Lihat saja, ketika foto secara diam-diam, hasilnya sungguh mengerikan."

4 dari 5 halaman

Tak Bisa Berbohong

Selama ini, publik menyadari perubahan pada diri Kylie Jenner, awalnya berbibir tipis mendadak menjadi penuh. Kylie selalu menampik dirinya melakukan prosedur kecantikan pada bibirnya. Kylie selalu menyebutkan, bibirnya terlihat lebih seksi karena bantuan lip liner dan lipstick serta tata rias.

5 dari 5 halaman

Lakukan Injeksi di Bagian Bibir

Setelah selama ini bungkam, dalam sebuah kesempatan, Kylie Jenner mengakui dirinya memang melakukan `sesuatu` untuk bibirnya. Kylie menyebutkan, telah menyuntik suatu zat ke bibirnya agar terlihat lebih tebal dan `berisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner