Sukses

Keluarga Baiq Gita Galang Dukungan Untuk Menang di Ajang LIDA

Penggalangan dana dikoordinasi oleh keluarga Gita.

 

Liputan6.com, Jakarta Baiq Gita menjadi salah satu perwakilan Nusa Tenggara Barat di ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang tayang di Indosiar. Dukungan pun diberikan kepada Baiq Gita dengan cara melakukan penggalangan dana. Baiq Gita diketahui merupakan warga Sikur, Lombok Timur.

Penggalangan dana dikoordinasi oleh keluarga Gita. Mereka menggalang dana dengan meminta sumbangan di jalan raya Mataram-Sikur, Sabtu (17/03/2018).

Penggalangan dana juga dilakukan di beberapa tempat lainnya di sekitar daerah asal Baiq Gita berasal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Untuk Beli Pulsa

 

Paman Baiq Gita, Lalu Arifin Bakri mengatakan bahwa uang yang terkumpul nanti akan digunakan untuk membeli pulsa yang kemudian akan dibagikan kepada masyarakat yang ada di Rarang untuk memberikan dukungan poling sms, agar bisa menang di LIDA Indosiar nanti.

"Uang yang terkumpul ini akan kami gunakan untuk membeli pulsa. Pulsanya akan kami bagikan kepada masyarakat supaya memberikan dukungan kepada Baiq Gita dengan poling sms," ujar Arifin Bakri.

 

3 dari 3 halaman

Sosialisasi

 

Dia menambahkan bahwa selain menggelar penggalangan dana, para relawan dan keluarga juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk memberikan dukungan terhadap Baiq Gita agar bisa menang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini