Sukses

Lee Jeong Hoon dan Istri Tampil Setengah Bugil di Foto Kehamilan

Liputan6.com, Jakarta - Usia kandungan istri Lee Jeong Hoon, Monique Octavianni alias Moa, telah memasuki bulan ketujuh. Selayaknya calon ibu kebanyakan, momen kehamilan itu pun diabadikan melalui pemotretan profesional.

Salah satu hasil pemotretan itu diunggah di Instagram pribadi Lee Jeong Hoon, Sabtu (17/3/2018).

 

Menurut keterangan foto, itu adalah foto kehamilan dengan konsep air pertama yang dilakukan Lee Jeong Hoon dan Moa.

Lee Jeong Hoon dan Moa tampak berpelukan di atas sebuah bathtub yang berisi air berwarna putih. Keduanya tampil hampir bugil dengan hanya dibalut pakaian dalam serba putih.

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perut Buncit Moa

Perut buncit Moa pun sudah tampak dengan jelas. Gosip soal kehamilan Moa yang terjadi sebelum pernikahannya dengan Lee Jeong Hoon pun seakan tak mengganggu mereka lagi.

 

3 dari 5 halaman

Banjir Reaksi Negatif

Sayangnya, potret mesra tersebut justru mendapat reaksi negatif dari para pengguna Instagram. Bukan tanpa alasan, foto itu dianggap terlalu vulgar untuk dibagikan ke ruang publik.

4 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"oppa @leejeonghoon maaf cuma mau ngasih saran aja sih, kaya nya foto yg terlalu vulgar kya gini bagus nya jadi konsumsi pribadi aja deh, jgan di publis.. kurang nyaman gtu diliat nya maaf ya cuma saran," tulis @larasatii05 dalam kolom komentar.

"Aurot nya kemana2.. istri sendiri ko di pamerin," sahut @sutini88tini.

"Bagus sih. Tp terlalu fullgar. Syeereemmm," imbuh @reni_triani12.

"Gak pantes bwat di publikasiin tuh," ungkap @rahma_khoir13.

5 dari 5 halaman

Tetap Dikagumi

Meskipun begitu, para penggemar Lee Jeong Hoon tetap setia membela sang idola. Mereka menganggap pose itu wajar dilakukan. Tak sedikit pula yang mengacungkan jempol dengan konsep pemotretan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini