Sukses

Jennifer Coppen Membela Diri soal Video Kekerasan yang Viral

Jennifer Coppen membenarkan video tersebut adalah dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Artis Jennifer Coppen membuat kehebohan dengan beredarnya video dirinya yang sedang menampar dan menganiaya seorang wanita. Video tersebut memperlihatkan Jennifer Coppen menampar dan menjambak rambut seorang temannya. Saat coba dimintai klarfikasinya, Jennifer Coppen memberikan cerita yang sebenarnya.

Menurut cerita dari Jennifer Coppen, sebenarnya ia sudah merasa cukup lama geram pada temannya itu. Bintang muda yang sensasional itu mengklaim kalau teman yang menjadi korban amukannya tersebut sering mengambil barang dan berhutang.

"Jadi itu sebenarnya dia dulunya sahabat teman baik. Cuma dia kaya tiba-tiba datang ke rumah, sering ngambil barang aku, kadang minjam uang nggak dibalikin. Padahal aku udah sering ngomong baik-baik, minta barang aku tapi dia nggak pernah mau buat diajak baik-baik. Akhirnya waktu aku lagi nongkrong di cafe sama teman-teman aku, ngajak ketemu dia. Emosi aku udah ngeluap banget, emosi aku udah kesal banget gitu. Akhirnya terjadi lah," jelas Jennifer Coppen ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Bisa Menahan Diri

Bintang muda yang jadi perhatian saat video berciuman dengan Devano anak Iis Dahlia itu mengaku sang sahabat selalu menghindar saat dicari. Itu lah mengapa ia tidak bisa menahan diri saat akhirnya mendapat kesempatan bertemu dengannya.

Dari pengakuan Jennifer, masalah utamanya merupakan hutang dan juga baju. Meski begitu ia tak mau mengungkap berapa jumlah kerugiannya, "Nggak pengin sebut ya, lumayan lah."

 

3 dari 3 halaman

Sayangkan Warganet

Ia merasa menyayangkan netizen yang langsung membully-nya tanpa tahu cerita yang sebenarnya. Namun ia memilih untuk tidak mengambil pusing karena yakin masalah ini akan berlalu sendiri.

"Sedih sih dibully, karena kan sebenarnya netizen nggak tahu apa yang terjadi. Mereka lihat apa yang terjadi tanpa tahu. Bagaimana pun aku klarifikasi ya tetap bakal salah aja. Aku kaya anggap aja nggak ada entar juga berlalu sendiri," jelas Jennifer Coppen.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Mathias Purwanto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.