Sukses

Ayu Ting Ting Memar Dibanting, Raffi Ahmad Emosi?

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting mengalami memar di bagian tangan kirinya, setelah dibanting oleh atlet Judo, Krisna Bayu. Kejadian tersebut dialami pelantun Sambalado, saat Krisna Bayu diundang dalam acara talk show yang dipandunya.

Lantas bagaimana tanggapan Raffi Ahmad mengenai luka memar yang dialami Ayu Ting Ting. Terlebih Ayu Ting Ting kerap dikabarkan punya hubungan gelap dengannya. Ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (17/3/2018) sore bagini tanggapan Raffi Ahmad soal memar yang dialami Ayu.

"No comment ah soal itu," ucap Raffi Ahmad sambil berlalu meninggalkan awak media.

Suami Nagita Slavina enggan membahas perihal Ayu Ting Ting. Ia lebih memilih menjawab pertanyaan lain, ketimbang soal memar yang dialami Ayu Ting Ting.

"Kalau soal itu no comment," kata Raffi Ahmad singkat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibanting

 

Ayu Ting Ting dibanting atlet Judo, Krisna Bayu terlihat dalam potongan video yang diunggah @hera.ayting25. Dalam video tersebut, Krisna Bayu unjuk kebolehannya sebagai pemain judo dan mempraktikkannya ke semua pengisi acara. Semula Krisna ingin mengerjai salah satu kru acara.

Namun lantaran kru tersebut seorang wanita, Pampam pun jadi sasarannya. Cowok bertubuh gemuk itu dengan mudahnya dibanting ke atas kasur oleh Krisna Bayu.

Malangnya, Ayu Ting Ting tak luput dari target Krisna Bayu. Meski sudah berteriak-teriak menolak, Krisna tetap memaksa dan menarik Ayu kemudian membantingnya ke atas kasur.

 

3 dari 4 halaman

Menahan Sakit

 

Sambil menahan sakit, Ayu terlihat masih bisa tertawa. Pengisi acara yang lain pun tampak terkejut menyaksikan hal ini.

Seusai acara, Ayu Ting Ting mengunggah foto dirinya sambil sebelah tangannya berkacak pinggang. Namun ada pemandangan yang berbeda di salah satu tangan Ayu.

Terdapat luka memar warna merah di lengan kiri Ayu Ting Ting. Banyak yang menduga luka tersebut disebabkan oleh insiden 'dibanting' Krisna Bayu.

 

4 dari 4 halaman

Dikecam

 

Tak sedikit warganet yang kemudian mengecam program talkshow tersebut karena membiarkan Ayu Ting Ting menerima perlakuan sedemikian parahnya.

"Liat vidio kak Ayu di banting ,sbg wanita kecewa bgt ,msa wanita digituin," ujar @helly.pusy.

"Parah banget.. Org gak mau malah di paksa.. Lecet kan jdx.." sahut @radawiahsagita

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini