Sukses

Chikita Meidy Bakal Undang Penyanyi Era 1990-an di Pernikahannya

Chikita Meidy akan segera menggelar pesta pernikahan, pertengahan tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi cilik Chikita Meidy akan segera melepas masa lajang dengan dipinang kekasih hatinya, Indra Adhitya. Rencananya, prosesi sakral tersebut akan dilaksanakan di pertengahan tahun ini.

Menurut penuturan Chikita Meidy, resepsi pernikahannya nanti akan mengangkat tema Minang. Bukan tanpa alasan, baik Chikita Meidy maupun sang kekasih memang punya latar belakang keluarga dari Minang.

Sekitar 500 undangan akan disebar oleh pihak Chikita Meidy dan Indra Adhitya. Para penyanyi yang terkenal di zaman puncak popularitas Chikita Meidy pun kabarnya bakal diundang ke perhelatan tersebut.

"(Penyanyi 1990an) Diundang lah, pasti, pokoknya satu grup diundang semua. Penyanyi lawas saat itu diundang semua," ujar Chikita Meidy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sabar Menanti

Persiapan pernikahan Chikita Meidy dan Indra Adhitya pun telah hampir rampung, yaitu sekitar 60 persen. Kini, keduanya tinggal sabar menghitung waktu hingga saat-saat bahagia itu tiba.

3 dari 3 halaman

Ogah Diet

Rencana menurunkan berat badan, seperti yang dilakukan oleh sebagian besar pasangan bakal menikah pun tak dilakukan oleh Chikita Meidy dan Indra Adhitya. Toh, kata Chikita, busana yang akan dikenakan nantinya tak akan ketat dan menampakkan bentuk tubuh.

"Enggak ada sama sekali, karena kita pasangan yang buntel dua-duanya. Kita kan pakai baju kurung yang agak longgar, jadi kita anti diet kayaknya," tutup Chikita Meidy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini