Sukses

Suami Cemburu Ayu Dewi Lipsync dan Joget India Bersama Sopir

Liputan6.com, Jakarta Ayu Dewi sempat membuat geger jagat hiburan Tanah Air, lewat unggahan videonya di akun Instagram. Istri Regi Datau itu mengunggah video lipsync lagu India berjudul Bole Chudiyan, sambil berjoget bersama sopir pribadinya. Melihat video tersebut, Regi Datau mengaku cemburu melihat Ayu Dewi asik berjoget dengan supirnya.

"Saya cemburu sebenarnya, saya baru tahu ternyata dia duduk tuh sebelahan sama supir," ujar Ragi Datau sembari tertawa di pesta ulang tahun anaknya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (17/3/2018).

Menurut Regi, Ayu Dewi melakukan hal tersebut lantaran masih terbawa suasana ketika syuting di India. Tak hanya di mobil, di rumah hampir setiap hari ia melakukan hal tersebut, bahkan sampai membuat anaknya ikut-ikutan.

"Memang suka begitu dia. Kayaknya karena dia pas syuting di India. Sampai Aqilah ikutan," ujar Regi Datau.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bawaan

 

Menurut Ayu, memang sudah bawaannya ia kerap bertingkah lagu seperti itu. Terlebih sebagai seorang artis, dirinya harus bisa tampil ekspresif.

"Ya aku kan anaknya berekspresi banget ya," ujar Ayu Dewi.

 

3 dari 3 halaman

Nyanyi di depan Suami

 

Terkadang, Ayu suka ditegur bila sedang lipsync di depan suaminya. Oleh karenanya, ia lebih memilih lipsync di depan orang lain.

" Mau nyanyi gitu depan dia (regi) kadang gue diomelin, mendingan nyanyi di depan orang yang ketahuan enggak bakal ngomelin aku," seloroh Ayu Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini